DEAREST MERAKHI,TTG GURU NGAJIH NYABULIN MURID.
13 april 2007,jumaahan

jingkalao kitah belajar elmu jiwah,

justru BILA MATA SI ULAMAK ATAOPUN PANDOTI2 LEMAH SAHWAT ITUH,

MENGLIATIN ITUH MEMEK YANG DIKERUDUNGIN,

malahan MEMBUAT SAHWATNYAH BERGERAK CEPET,

kerana OTAKNYAH JUSTRU MAMPUH MEMBAYANGKEN,

MACEM APAHKAH MEMEK SI MOSLIMAH ITUH?

jadi DAYA KAYALANNYAH BISAK MENEMBUS KARUNG GONIH

yang dipangke santri2 perempuan ituh..

HEHEHE..MANGKANYAH kudu bisak sakkolah tinggih2,

sungpaya jingkalao jadi pamingpin ugamak ituh,

enggak goblog tatapi begituh sombongnyah,

MERANGSA ATURANNYAH HAJAH YANG PALING BENER.

Justru ditutupin ituhlah, yang membuat ustad2 pandoti

bangor ituh, NAEK NAPSU BINATANGNYAH!!!

Sedengken daku pernah jalan2 di Sabtu Siang

di Bondai Jangsien, atawa di Palem Bich, di SIDNEH,

oh..mengliat ituh bulek2 yang kulitnyah terombolan item..

PADA PANGKE BIKINI HAJAH, ALIAS, TETEK SAMA MEMEKNYAH

HAJAH YANG DITUNGTUPIN..

eh..dari pada ngaceng..daku punyak anak kecil..

malahan sak baliknyah, MALAHAN JADI IMPOTEN!!

kerana di otakku, DAKU JADI GELIH MENGLIAT

ITUH BODIH YANG PADA BULIGIR TELANJANG..SAKPANJANG

PANTEH LAGA GA DANG!!!

bener bener beranih sumpah daku,

KANJUTKU MALAH MELETOY LEMES..SANGKING JIJIKNYAH????

hehehe..cuba deh..di bukain sakmuah ituh moslimah2

mangka para ustad termasup kiai AA gympun...

BAKALAN MELETOY TINGTITNYAH!!

sakhingga PERCABULAN ATAS NAMA UGAMAKPUN PASTI

TAK PERNAH JADI SENSASIH!!!!

--- In [EMAIL PROTECTED], imcw <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sunny quotes,

> huehehehehe...guru ngaji yang notabene muridnya berpakaian tertutup
> semua koq tega melakukan ini...sedangkan guru renang yang muridnya
> setengah telanjang, jarang yang saya dengar murid renang yang
> diperkosa...;)
> --
> i made cock wirawan
>
> [ my personal blog : http://dekock.wordpress.com/ ]