GODAM TERKENCING KENCING

SAAT MEMBACAK HUMOR GAYAH MUNANDAR?

18 April 2007,rabu

hehehe,

On behalf wartawan senior yang kawakan,Munandar?????

saktelah tayangan Trans Tipi,tentang lesbianist

yang ditobatken dengen carak2 manungsawih islamiah?

dimana dia jadi Boss peraciknyah?

kini bergulir lagih,CANDAAN OKEM,

Yang jadi KETERSINGGUNGAN BUAT PARA BETINAH?

hehehe..satuh KO-INSIDEN YANG MENJEBLOGKEN

KANG MUNAN NAMPAKNYAH?

Bahuwa jingkalao jadi uler ijoh,

APAHKAH JOKE JOKENYAH,maokpun sinetronnyah

sampepun LAPORAN KORANNYAH,

akan DIBACAK KALAYAK RAMEH,

sakbagae karya SAK-URANG INSAN YANG

KERACUNAN UGAMAK???

sakmodel daku justru banyak,menimba elmu2

yang jorok konyol serta sadistik.

dari kaum2 ugamak munapik inih,

dari milistis kayak beginih,

SAKPERTI ISTILAH LONTEH PENJUAL LENDER LENDER?

kaum musrikin wajib dan halal,buat digorok gorok?

tak lepas dari senyum puasnyah si ustad mubasyir,

saat bom bali meledak,

HEHEHE,MEREKAH PANTES BUAT DILUMAT OLEH BOM,

KERANA MAKSIAT?? sementara kaum moslimnyah

sendirih ancur berantakan kena serpihan bom uler ijoh ituh?

AH..BENER2 BANYAK MANPAATNYAH,MEMBACAK KARYA2 ULER IJOH ITUH.

-- In CIKEAS@yahoogroups.com, "angel michael" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> secara Humor OK-lah, tetapi secara kemanusiaan! itu salah besar,
> biasanya yang ngluarin humor model ini adalah aliran agamis/
theist,
> wanita juga manusia! bukan mesin yang bikin anak!
> lihat link hak asasi manusia dibawah brikut!
>
> http://www.unhchr.ch/udhr/lang/inz.htm

Behalf Of

Pramesti

mendapatkan apa