BUAT DIDUKUNG UNTUK ADAKEN DEMOH!
5 mei 2007,sabtu

Bangsat!!
Sebagai orang Indonesia saya tersinggung berat.
Coba saja lihat situs 'dating agency' mereka itu di sini
<http://www.an- asian-wife. com/>
kalau anda mau tahu mengapa saya memaki.
It looks more like prostitution to me, grandpa!

KOMENTARANKU,
Cuman pribados yang mangsih punyak harga dirihlah
Yang PASTI MAMPUH MEMEKIKEN SERUAN
BANGSAT INIH!!

Hmm,satu ungkapan rangsa pedih kecampur jijik,

Yang dakupun ungkapkan di milist inih bukan?

Jadi tamtunyah daku tak perlu menyirem minyak lagih,

Kerana api tunglisan di bawah inih,udah cungkup

Membakar kalian punyak kemaluan,

AGAR BANGKIT BUAT MENDEMO PARA

BANDOT TUWAK,YANG DI GELAR JUGAK

OLEH THE JAKARTA POST ? Hehehhehe.

Germo germo penjual bangsa, mempunyaik kedok

Yang beranekah ragem bukan?

Dari kampung KALENGnyah ampe penjualan babu2nyah,

Dan kini TOUR OF THE SEX DI PROBOLINGGOH!!

Dari milis sebelah..... .