GODAM SINIS,

sutiyoso pahlawan sajati?

teteP tinggal di Jakarta? nantinyah

pemegang (boss) PT ANTAH BERANTAH?

YANG MEMBORONG PEMBUATAN MONOREL DAN PEMBUATAN

BUS WAY??

justru bukankah inih INDIKASIH BUAYA DARAT,

YANG JADI PAMINGPIN BANGSA INDON??

JABATAN CUMAN BUWAT PEMERKAYAH DIRI DAN KALUWARGA TOKH!!

STEAL HEART <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Inilah bukti seorang Pemimpin Sejati,walaupun lengser tetap mau
membantu dan memberikan perhatian pd gubernur baru penggantinya agar
arah pembangunan Jakarta tetap pd rel-nya..Sutiyoso for President

Umum'
> Subject: Sutiyoso Keseleo Lidah, Sebut Masa Jabatannya Tinggal 5
Tahun

> 07/05/2007 12:27 WIB
>

> Sutiyoso Keseleo Lidah, Sebut Masa Jabatannya Tinggal 5 Tahun
>
> Ramdhan Muhaimin - detikcom
>

> Jakarta - Meski DPRD DKI Jakarta telah menyerahkan surat
pemberitahuan
> jabatan Sutiyoso tinggal lima bulan lagi, namun ternyata yang
hinggap di
> kepala Sutiyoso malah lima tahun.
>

> "Jadi pertemuan ini secara resmi sesuai dengan UU memberitahukan
kalau saya
> tinggal lima tahun lagi," ujar Sutiyoso dengan serius, di
Balaikota, Jl