KONTERANKU BUAT SI WIDO
22 mei 2007,selasa berang

Bagi saya pribadi, justeru
sampah yang paling banyak masuk ke Indonesia adalah dari Amerika
Serikat,
yang sedihnya sampah itu dipungut mentah-mentah oleh sebagian
generasi
bangsa dari negeri tercinta ini.

KOMENTAR TAJEMKU,

Wido sampah pelacuran, perbangsatan,

Serta permalingan utan kayu ituh

ASELI PRODUKSI DALEM NAGARI INDONMU!!

Walaopun berkendaraan onta buatan Indon jugak,

Bukan buatan Ngara Saudih sonoh.

Hehehe,Wido inih bisak dimasupin

Sakbagae conto jenis islam uler ijoh.

YANG CUPET,YANG PENUH KEBENCIHAN

Sakhingga SUAL SAMPAHPUN DISENGBUTNYAH

AMERIKALAH GUDANG PENGEKSPORTNYAH.

Sementara daku inih ASELI SUNDA YANG ENGGAK SUNDEL.

KUDU JUJUR MENYATAKEN,

Bahuwa pandang dan tudingan si Wido,

Saksungguhnyah menungrunken kredibilitas bangsa sendiri.

KERNA KE TIDAK JUJURANNYAH MENINGLAE

KESAMPAHAN BANGSA SENDIRI.

Sedangkan daku bukankah terus2an,

Mengeluarken bukti2,

BAHUWA BANGSA INDONNYAH YANG

MAYORITAS MOSLIM,

Adalah BANGSA BEJAD PEMBUANG SAMPAH

SEMBARANGAN.

Mangka kubilanglah, betapa Kali Cisadaneh,

Kali pah Apo di Bandung, DIPENUHIN SAMPAH.

Sakhingga satu kampung di Cimahi,

TERURUGKEN SAMPAHNYAH MANUNGSA

SUNDA YANG  RAJIN SOLATAN,

Tatapi ADALAH MANUNGSA JOROK

ENGGAK KETULUNGAN,

Baek jorok saksungguhnyah, baek jorok moralnyah.

Mosok si Wido menuding, PEMBUANG SAMPAH

MORAL DAN KENYATAAN ITUH AMERIKAH?

Wido,jingkalao kamu mengliat sungae Coloradoh

Yang panjuang pisan ituh,

KAMU BAKALAN MALU ATI, MENUDING

PENYAMPAHAN ITUH KAU SENGBUTKEN

GUDANGNYAH ADALAH AMERIKAH.

Sungae Colorado yang panjang, bisak di

Umapamaken dengen sungae mahakam,

Sungae CitarumÂ…YANG SAMPAHNYAH

ENGGAK KETULUNGAN ITUH.

Tatapi Bisakkah kamu bilang

Sungae COLORADO SAMPAHNYAH SAKMODEL

SUNGAE2 BANGSA INDON??

Ah..bener2 cara berpingkir dan cara berkomentar

Uler ijoh di Indon ituh,sanget busuk dan menjijikken bukan?

Dan si Wido,cuman satu conto,

Kebusukan uler ijoh menuding PENYAMPAHAN MORAL!!

Dear brothers,

Saya kira pak Sudira dan pak Kuroda Takumi tidak akan sesulit itu
untuk
mengambil sebuah esensi dari Perjanjian Madinah.

So . tidak terlalu berhubungan antara dunia Arab dan Indonesia,
memang, tapi
cobalah untuk memaknai esensi dari Perjanjian Madinah, sebagai
sebuah solusi
tengah dari sebuah partai Islam yang berusaha mengakomodir segenap
kepentingan dan keberagamaan di dalam keberagaman.

To Bung Sholla Taufiq (yang berarti jagalah sholat abang agar
mendapatkan
petunjuk dari Allah), bahwa sampah bisa datang dari Negara manapun,
tinggal
tergantung makna dari kata sampah itu sendiri. Bagi saya pribadi,
[...]

Adapun tentang Indonebia, sejauh pengamatan saya, adalah wujud
lain dari salah seorang moderator milis, lho. Jadi jangan terlalu
terkesima dengan tulisan-tulisan Indonebia.

Salam,

--wqs

Tidak nyambung - Re:
Jawaban: PKS usung Piagam Madinah