Pak Hafsah Salim,

  Kalau itu ada, wah itu baru TOP NEWS!!!

  Selamat berjuang!!!

Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Belum Pernah Ada Umat Islam Disandera Umat Lainnya !!!

Apakah pernah terdengar berita adanya umat Kristen atau Yahudi
menculik serombongan turis beragama Islam??? Atau pernahkan anda
dengar adanya wartawan beragama Islam diculik gerombolan dari gereja
Kristen????

Berita yang setiap hari muncul di media dunia itu adalah, pendeta
Buddha diculik dan kepalanya dipenggal di Thailand, umat Islam
memperkosa massal amoy2, toko2 cina dijarah umat Islam, bomb di bali
diledakkan oleh jihad Islam, missionaris Korea diculik umat Islam di
Afghan dan dibantai satu persatu. Waaah... masih banyak lagi tak
terhitung, tak pernah ada sandra yang beragama Islam kecuali mereka
diculik oleh sesama umat Islam juga, seperti sunni menculik Syiah, dan
syiah menculik sunny.

> O Otaryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Re: NGEBAYANG2IN SANDERA KOREA NEEH....
> Aku lagi ngebayang-bayangin neeh.... kalo saja
> sandera2 korea itu misionaris islam, memasuki
> wilayah kristen en ditangkep pasukan salib, wah, saya
> udah bisa ngebayangin apa yang akan terjadi dengan
> mereka. Apalagi, mereka2 itu kan muda, cantik2, cakep
> en lagi ranum-ranumnya.

Lhoooo.... umat Islam Ahmadiah itu khan juga missionaris Islam,
akibatnya apa??? Mesjidnya dibakar oleh sesama umat Islam juga, yang
paling biadab itu harta benda umatnya dijarah.

Alasan menteror kepada umat Islam Ahmadiah katanya karena akidahnya
menyeleweng. Apakah untuk meluruskan akidahnya itu dengan cara
menjarah harta benda ????

Juga belum pernah terjadi ada umat Islam diculik oleh umat yang bukan
Islam untuk kemudian disandra.... kalo ada, silahkan saja diberikan
contoh2nya atau kejadian2nya.

> Pasti habis-habisan deh. Dobol depan belakang, atas
> dan bawah. Sejarah di Vietnam, Irak, Bosnia, dan
> banyak tempat lainnya udah menunjukkan seperti itu,
> sesuai ajaran Bibel nan super sadis, kejam dan cabul
> ntu.

Mungkin saja isi Bible itu sama biadabnya dengan isi AlQuran,
masalahnya memang saya enggak pernah baca Bible. Tetapi hal itu
bukanlah masalah saya, bukan juga urusan saya, karena prakteknya
dilapangan saya enggak pernah menyaksikan adanya pemerkosaan massal
yang dilakukan orang2 Kristen terhadap yang bukan Kristen seperti
halnya pemerkosaan massal yang dilakukan umat Islam terhadap amoy2
untuk kemudian dituduhkan kepada umat lainnya, dan akhirnya disangkal
katanya tidak pernah ada pemerkosaan.

Daripada debat kusir, saling tuduh sebaiknya kita menyimak berita
bahwa kubu anti-terorist jihad Islam itu bukanlah khayalan memang
benar2 ada dan anggauta2nya adalah seluruh negara2 didunia. Pada
intinya mereka mengutuk Syariah Islam sebagai Syariah Teror dan
bersepakat menggalang kerja sama untuk menumpas siapapun pelaku2nya.

Kejahatan tentu ada dimana2, baik umat Kristen, Hindu, Buddha dll.
Tapi kejahantan yang dilakukan umat lain sama sekali tidak menyangkut
ajaran agama mereka, terbukti para penjahatnya tidak dilindungi oleh
umat dari agamanya seperti halnya dalam Islam.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

                      For of Him and through Him and to Him are all things, to
whom be glory for ever.
  Amen (Romans 11:36)