MENCINTAI DAN MELUPAKAN

  Cinta tak mampu menyakiti..
  Namun mencintai, harus siap untuk tersakiti
  Seperti Dia yg tak pernah menyakiti
  Namun kita selalu melupakan diriNya

  Begitupun sikap kita terhadap seseorang
  Yang kita cintai dan tidak kita cintai
  Tidak mampu menyakiti karena cinta
  Selalu melupakan karena tidak mencintai

  Rabb jangan berikan kepadaku
  Rasa cinta kepada seseorang, hingga aku melupakan-Mu
  Hingga ku tak mampu menerangkan kebenaran-Mu
  Karena rasa takutku akan kehilangan dirinya

  Rabb jangan berikan kepadaku
  Rasa cinta dihatiku kepada seseorang, hingga aku lupa kepada-Mu
  Hingga ku tak mampu mengingatkan aturan-Mu
  Dan membiarkannya terjatuh dalam kemarahan-Mu

  Rabb berikan kepadaku
  Yang menjadi jalanku untuk mencintai-Mu
  Yang mampu mengingatkanku kepada-Mu disaat lupaku
  Dan aku mampu mengingatkannya, disaat dia lupa kepada-Mu

  Rabb jadikan pergaulan diantara kami
  Untuk selalu mengingat akan kebenaran-Mu
  Karena kebenaran-Mu hanya mampu diingatkan
  Pada hamba-Mu yg lupa dan yg mengenal-MU

  By
  hana

Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.