Harian Komentar

      Hartono: Keluarga Cendana Murka Terhadap Golkar

Ketua Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) R Hartono, membantah bahwa putri mantan
Presiden Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut, akan kembali ke
Golkar seperti yang disampaikan anggota Fraksi Partai Golkar, Yuddy Chrisnandi
dan Wasekjen Golkar Rully Chairul Azwar sebelumnya.

"Tidak mungkin Tutut akan bergabung dengan orang-orang yang mengkhianati
Soeharto. Lagi pula orang-orang Cendana sudah murka pada Golkar, di mana banyak
orang-orang yang menurunkan Soeharto. Jadi bagaimana mau masuk Golkar," jelas
Hartono, Senin (04/02).

Menurut Hartono, Soeharto masih menjadi orang nomor satu di PKPB. "Kenapa Yuddy
dan Rully berkata demikian, karena mereka masih polos, mereka masih anak didik
saya," jelas Hartono. Menurut mantan Kepala Staf Angkatan Darat ini, pernyataan
kedua pejabat Golkar itu, menggambarkan ketakutan Golkar terhadap kekuatan
PKBP. "Yang memiliki massa adalah Tutut. Dia yang mempunyai kuasa dari saya,"
tegas R Hartono.(okz)

Kirim email ke