Aduh gile,asoyy nyah..inih pantun..

  sakhingga membuatku mabok kepanjangan..eh..kepayang mangsudku!

  bener asoy deh..liriknyah..meng gelorah..bagaeken ombak lautan teduh

  di daerah Pelabuhan Ratu..

  kutika daku memandang deburan ombaknyah..yang garang garang lembut.

  sembari kuningmatin semilir angin laut yang memabokken.

  dan kubayangin nyaik Loro kidul bersenyum mengajakku bercinta.di lautan
teduh..

  walaopun kutolak ajakan sang dewih..

  entar deh..daku mangsih maok mangkan udang kering dulu..

  belom saatnyah daku berkecimpung di alam barsah ituh..

  heheheh..daku jadi ingkutan melantunken pantun penuh cinta kasih..

  kutika membacak pantunmu yang bertaut taut suwaranyah..

  tengruskenlah daya ciptamu..kutika rasa mangsih memenuhin raga!!

  Viva las Tunas!!

vonny vitawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Aku adalah kumpulan energi …. Yg berasal dr sebuah
energi … yg serba MAHA n aku sebut DIA yg ESA ….
Dan bila tiba waktu ku kelak maka aku ga akan mati …
krn energi ga pernah mati .. energi hanya berubah
bentuk .. ato aku akan kembali bergabung dgn energi
indukku …
Aku adalah energi MAHA itu dalam skala kecil …
Maka apa yg ada di MAHA itu ada pula padaku .
Aku adalah ciptaannya yg “sempurna” … karna aku punya
anggota tubuh yg lengkap .. and semua organ tubuhku
berfungsi dgn baik ….. so Aku menghargai diriku dari
ujung rambut sampai ujung kakiku ….. aku mencintai
diriku .. aku menghormati diriku … dan aku ingin
berlaku jujur pada diriku … sama seperti yg kulakukan
terhadap YG ESA … karena aku adalah miniatur YG ESA
…..
Kalo aku berjalan kutegakkan kepalaku .. aku ga perlu
… ber pura2 .. dgn segala basa basi busuk ….. krn aku
adalah aku … n aku ga akan pernah mau berubah .. just
to pleassed or to impressed anybody ….
Aku berjalan dgn segala kebaikan yg dikaruniakan oleh
YG ESA padaku …. Pendapat org ttg diriku … hanya
sebagai input aja ..utk aku introspeksi diri …. tp ga
akan mempengaruhi diriku … you know what ? karena
pendapat org ato penilaian org ttg diriku ga akan
membuat aku menjadi lebih baik ato lebih buruk .. so I
stay …. just the way I am .. n aku juga menerima
semua org…. just the way they are …
Aku ga akan pernah mengatakan diriku dgn segala
kekurangan dan kelebihan .. karna semua yg berasal dr
YG ESA .. adalah sempurna adanya ….yg ada adalah
setiap org punya ciri dan talenta yg beda …. Taukah
anda berapa bnyk lagu yg telah diciptakan diseluruh
dunia ….. hanya dgn basic .. 7 nada itu … n lagu2 itu
ga pernah betul2 sama …. Mirip2 dikit mungkin aja iya
.. n inget lagu itu hanya karya manusia aja.. maka
kita sebagai manusia juga ga pernah bener2 sama …
Karna aku menyadari aku adalah miniatur YG ESA … maka
aku ga perlu sifat .. sirik .. ato culas…aku ga perlu
merasa bersaing terhadap siapapun …. Dan aku ga pernah
ngerasa terancam dgn kehadiran siapapun …
Aku .. unique .. aku punya ciri … so aku bangga pada
diriku .. dgn catatan .. bangga bukan berarti sombong
looohh ….
Sedikit dulu ttg aku ya …..
Aku tulis dikit puisi ok ..?
.
karna aku adalah miniatur YG ESA
aku bisa pinjam bulan ..
aku bisa pinjam mentari
aku bisa pinjam bintang
Dalam kasih NYA
Aku punya semua
Lalu artinya ..
Aku dah ga butuh lg yg semu2
Aku dah ga butuh lg yg palsu2
Aku dah ga butuh lg yg biasa2 aja ….
Karna hatiku sempitpun lapang
Karna hatiku tinggi pun rendah
Karna hatiku hitampun putih

Kota kembang,18/04/ 08
by : ivonne

Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.