Islam=Penyerahan Setelah Kalah, Bahai=Allah Menang

> rex rumakiek <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sdri. Muskitawati,  penjelasan seperti ini sngat
> menolong kita semua untuk mengerti saudara2 kita
> yang menganut Agama Islam. Saya memang pernah
> mengikuti diskusi bebas dalam grup Moral Rearmament
> yang diasuh oleh Bahai dan sangat menarik. Judulnya:
> Kalau umat manusia adalah milik Allah, menganpa kita
> tidak bisa kerjasama tetapi bermusuhan?"

Syukur kalo pengetahuan anda bisa lebih berkembang dengan mempelajari
keimanan Islam Bahai.  Seharusnya umat yang menyembah kepada Allah dan
mengakui Muhammad sebagai utusannya mengaku dirinya sebagai umat Bahai
bukan umat Islam.  Islam itu adalah umat yang menyembah Allah setelah
kalah diperangi sehingga terpaksa menerima Allah agar tidak dibunuh.

Tapi kita yang sudah beragama Allah turun temurun tentu tidak
seharusnya mengaku beragama Islam karena kita adalah beragama Bahai
yaitu agama kemenangan Allah, bukan agama kalah menyerah kepada Allah.

Semoga semua umat Islam bisa bertambah kesadarannya setelah membaca
tulisan ini seperti halnya anda.

Kalo umat Islam sekarang berteriak Allahu Akbar, maka umat bahai akan
berseru Allahu Baha......  tentu ada bedanya, mereka yang kalah harus
mengatakan Allah yang maha besar, sebaliknya mereka yang sudah
menerima Allah dengan ikhlas akan menyeru Allah yang maha menang !!!

Ajaran Bahai lebih dekat kepada aliran Syiah, dan juga mirip aliran
Ahmadiah.  Dan yang paling menyolok, ajaran Bahai menempatkan wanita
absolut sama dengan laki2.

Ny. Muslim binti Muskitawati.