Jangan Propagandakan AlQuran Yang Jelas Sesat Diskusikan HAM Saja !!!

Mau percaya sebatas cita2 masuk kesorga boleh2 saja sama sekali tidak
bisa disalahkan.  Namun sekarang yang kita hadapi jadi problematik
dunia adalah, untuk kesorga itu mereka saling membunuh, saling
memfitnah dan saling menghina.  Hal inilah yang sebenarnya sudah
keluar dari kerangka kepercayaan menjadi kriminal.

> "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Jawababnnya:Betul sekali yang dibawa Muhammad SAW admbawa
> alah wahyu,alasannya: Setiap selesai membaca Quran
> disunahkan mengucap Sodaqalahul azim.Artinya maha Benar
> Allah dg segala firmanNya.Opo habis baca Bijbel ada yang
> ngucap begitu,soalnya do gak yakin 100% wahyu.Malah pakar2
> Perjanjian Baru do seminar,hasilnya bilang hanya 18% ayart2
> Perjanjian Baru yang betul2 sabda Yesus.

Enggak usah debat kusir, terimalah realitas yang sebenarnya, bahwa
didunia ini tidak pernah AlQuran ataupun Bible mendapatkan legitimasi
untuk tujuan apapun juga.

Bahkan urusan moral justru sudah kesepakatan Universal dengan menerima
HAM bukan Quran.

Lalu apa gunanya masih berbual buang waktu mem-bangga2kan dan
mempropagandakan Islam yang sama sekali cacat, hina, rendah dan
memalukan ini untuk dibandingkan dengan Bible yang sama sekali juga
tidak menjadi standard etika moral diseluruh dunia ????

Kalo mau jujur, tidak ada lagi yang lebih baik daripada menerima HAM,
kita sama2 sudah tahu bahwa ajaran Islam membawa perpecahan belum
pernah mempersatukan.  Karena memang ajarannya salah, dan kesalahan
ini memang sengaja diciptakan oleh Vatican dulu untuk membantu penjajahan.

Mulai dari Syahadatnya saja sudah keterlaluan yaitu mewajibkan umatnya
berbohong untuk mengaku bersaksi padahal sama sekali tidak pernah
menyaksikan.

Lebih parah lagi, Islam itu tidak memperlakukan manusia sama
sederajat, mereka hanya melindungi yang dianggapnya Islam sedangkan
yang juga Islam tetapi dianggapnya murtad akan halal dibantainya.
Akibatnya meskipun sesama Islam, meski sesama Sunni, meski sesama
Syiah, mereka akhirnya saling membunuh.  Lihatlah di Irak, Islam Kurdi
dan Islam Sunni sebetulnya sama2 akidahnya dari Islam Sunni, tetapi
bunuh membunuh begitu mengerikan terjadi disana yang jelas2 sesama
Islam.  Belum lagi dengan Shiah.  Dan jangan kita lupakan saudara2
kita sendiri sesama bangsa Indonesia dan seama umat Islam dari
Ahmadiah, apakah anda buta untuk membenarkan penjarahan, pembakaran
dan pembunuhan mereka oleh sesama kita.

Renungkanlah, saya sama sekali bukan menghina, yang hina tetap hina
tak mungkin bisa terhormat, tidak bisa dihormati.  Apakah umat yang
diracuni agama Islamnya seperti begitu bisa dihormati oleh bangsa2
lain dan umat lainnya ????  Pikirlah, pikirlah, ..... dan pikirlah,
kesemuanya ini kenyataan bukan cuma kesalahan umatnya karena kesalahan
umat ini bersumber salahnya kepercayaan, dan salahnya kepercayaan
bersumber dari buku salah yang mengajarkan tindakan maupun kewajiban2
yang salah.