Aku seongok daging dan tulang tulang juga segumpal kecil otak, sebutir jantung
bersekat sekat untuk hati, paru, ginjal.
Aku segumpal harapan yang berguncang diantara nafsu, cemas, hambatan, peluang
dan kekuatan.
Aku berpaut pada otak yang bergantung pada jantung teman paru, bersama hati dan
ginjal.
Aku menunggu gumpalan gumpalan itu mati, mengurai dan menjadi tanah
Aku entah terbang kemana.....
Aku tak mau terkubur bersama ongokan daging daging da tulang itu

zenzius

vonny vitawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 sudah terlalu lama kau tenggelam
 dalam kesendirian ...
 sudah terlalu lama aku berdialog
 dengan diri sendiri
 sudah terlalu lama aku diam
 mengawasi dan membaca ....

 bukan aku tak mahir berkata kata
 bukan aku tak mahir menulis panjang
 hanya rasa enggan batasi diriku
 kurasa sia sia berbicara
 dalam bahasa yg tak dimengerti
 so ... aku duduk .. diam ....
 kadang jengkel
 kadang ketawa
 kadang pilu
 kadang haru
 kadang kasian
 melihat tingkah polah
 sang anak manusia ....

 karna tanganku terlalu pendek tuk menjangkau
 karna langkahku terbatas tuk melangkah
 lalu aku hanya berdoa
 yah .... YANG ESA ....
 BAGIMU TAK ADA YG MUSTAHIL ....

 by : ivonne
 06/06/08

 Cat.tuk mbak Lona chayank ...sorry td malam paste nya
 ga nyampe kali ya ?

 --- Lona Arbi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Kulihat diriku
 >   Betapa penuh dg Aku
 >   Kusapa diriku semakin menguat Aku
 >   Kusapa Aku ternyata dia sombong
 >   Kulihat Dia, Aku tiada
 >   Kusujud...aku tersungkur
 >   Tuhan bantulah
 > aku...aku...aku....aku....aku....aku..dst.....ini
 >   Agar Aku menjadi lemah
 >   Agar Aku menjadi tiada
 >   Agar yang ada hanya Aku dalam Engkau
 >   Dalam KasihMu yang tiada batas
 >

 > Iskandar Effendi <[EMAIL PROTECTED]>
 > wrote:
 >               kalau kasih telah menjaga
> [...]

 Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist.   Download sekarang juga.