hehehe, ndak janji, dech. btw kalo memang pengen banget IPOD, ya kirim dan vote
sebanyak2nya dan sesering mungkin, maka kesempatan peluang akan lebih besar.
bebas vote tak terhingga. I saja belum tahu apa bisa masuk 3 besar Blog
Favorit:)hehehehe, ya meramaikan lomba sambilan jadi berkat dan publikasikan
artikel2 yg I buat. GBU Ivonne. THX ya.

vonny vitawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Aku siy
pengen aja vote .. tp dgn catatan .. pasti
 dapet ehhehhe :-)

 rgds
 ivonne

Sent from Yahoo! Mail.