HH Samosir" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Beberapa hari lalu saya postingkan di blog tentang recruitment
>video dari British Royal Marines yang baru. Tujuan dari recruitmen
>video tersebut sebenarnya merupakan Public Relation untuk menjaring
>peminat agar bergabung menjadi anggota salah satu pasukan elite
>Royal
>Navy.
>HH Samosir

Lalu si  Ade pemburu uler ijoh

menunglis demingkian,

Kira-kira apa sih perbedaan antara Vietcong dan Al Qaida dalam
menghadapi tentara G.I ? Bisa jadi dalam kecerdasan.

Orang Vietcong juga berani mati dengan tanpa jihad. Bedanya
dengan Al Qaeda yg memburu kematian buat ngentot bidadari,
orang Vietcong baku-hantam demi negara.

Bukan rahasia lagi, laskar yang memburu bidadari utk sekedar
ngentot, mereka melakukan bunuh diri via nama agama itu me-
lakukan tugasnya hanya alakadar. Yang penting mati ! Kadang,
bom yg nempel dibadan diledakan jauh dari target. Orang Viet-
cong ? Nanti dulu, segalanya menurut aturan dan tujuan.

Gen Arab/islam itu samasekali tidak pernah baik melakukan peker-
jaan. Serba terburu-buru, serba tak teratur, serba tak pake
otak (aljabar...aljabar, taek kucing dah dg aljabar ! )

Tidak pernah baik dalam melakukan tugas apapun:

Arab melawan Israel, tak pernah menang.
Pakistan melawan India, tak pernah menang.
Azarbaizan melawan Armenia, tak pernah menang.

Kalah dalam perang, kalah dalam kehidupan !

Kirim email ke