udah tau bininya lagi dapet haid di-raba2... celamitan banget deh
> Kalo seorang rasul... istrinya lagi dapet haid nanya baek-baek
napah
> ?!... kan bininya sendiri ...napa musti ngobok-obok...itu bukan
> tindakan rasul, kita2 aja kagak se jorok itu, ya kan ?!
> Makanya... kalo cewe gue digituin ama muhammad... gue gampar
beneran dia
> biar tau dia... gue juga mahluk aulloh yg punya harga diri
> mana ada orang membela martabat istrinya berdosa ?!
>
>ustad  murtad nich !!!

Hehehe,daku sungka ketawah..

kutika membacak perdebatan antara

murid nabi dan lawannyah..

dan betapa uler ijoh ituh..

munter muntur..bagaeken anjing

mencari buntutnyah? ampe guling2an...

HAHAHAHHAHAH...

sementarah..dengan satu ustad cabul,

daku sering mendebatnyah,kerna

terlalu munapik...mengliat kasunyataan idup.

dimana ,di Indon, banyak moslimah yang

melontehken dirinyah..mulaen dari jeparah

ampe Dermayuh ataopun tegalnyah...

kulantaran..JADI KORBAN PULIGAMIHAN MACEM

TETEHNYAH KIAI BANGOR VAN BANDUNG ITUH..

nah..di bawah inih..sakbelom daku ngakak

ala rusiah..daku ingin para dikau membacaknyah..

sambil memegang kamaluan masing2...

kalao ngeres..yang di sunatin lagih hajah..

khan..mangsih..cungkup panjang2???

hhahahahah...
Re: [zamanku] Re: Jilbab itu BUKAN islami... tapi ngeress

Di islam kalo istri sedangmenstruasi maka tidak boleh digauli.
Karena nabi Saw punya banyak istri kan harus adil digilir.
Nah kalo pas giliran ke istri yg sedang haid, gimana caranya beliau
memperlakukan istrinya?
Ya kan cuma diraba-raba saja, lagi pula zaman dulu kan belum ada
pembalut.

Kalo zaman sekarang, laki2 yg  istrinya lagi haid, padahal ia
lagi 'ingin'
maka di cari alasan untuk punya istri lagi.

Begitu, jadi jangan sepotong2 'menterjemahkan' Qur'an dan Hadith
semuanya saling kait mengait.

Salam,
l.meilany