Shalom, teman-teman, terimakasih atas partisipasi teman2 yg sudah memvote 2
Blog saya. saat ini 2 Blog saya ada di peringkat  4 dan 5. Mohon, teman-teman
mau memberi voting ke  alamat web dibawah ini:

http://www.jawaban.com/news/cibfest/form_vote.php?blog_id=107

http://www.jawaban.com/news/cibfest/form_vote.php?blog_id=108

Masukkan nama dan email anda sesering dan sebanyak mungkin (tidak dibatasi),
dan menangkan IPOD GRATIS bagi para voters dan Pemenang Blog Favorit hasil
Voting.

Deretan teratas 25 besar hasil voting CIBfest 2008 hadir kembali. Setelah lebih
dari 4000 suara masuk, hasil quickcount menampilkan deretan nama-nama berikut:

1      www.gfreshmag.blogspot.com
2      http://shtarigan.revival.or.id
3      http://sarlen.multiply.com/journal
4      http://dedewijaya.blogs.friendster.com
5      http://dedewijaya.blogspot.com
6      http://lalaphoe.blogs.friendster.com
7      www.yovisasa.com
8      http://holdyourpeace.net
9      www.kacamata3d.blogspot.com
10    http://2be1forever.com/blog/

Not happy with your email address?.
Get the one you really want - millions of new email addresses available now at
Yahoo! http://uk.docs.yahoo.com/ymail/new.html

Kirim email ke