Setuju Ivone...
pikir-pikir ngapain juga ya ditanggepin
peace juga deh.......

----- Pesan Asli ----
Dari: vonny vitawati <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: CIKEAS@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 27 Juni, 2008 09:28:01
Topik: Re: Bls: Bls: CiKEAS> tuk TEMEN2 :-)) baca aja ya !!!++mas Anton

ok lam kenal lagi ... moga2 ini awal yg baik buat kita ya .. peace ajalah ...
ga usah dimasukin ke hati .. ambil yg enaknya aja .. buang yg ga enak ..
bukankah .... kita tak akan pernah menuai apa yg ditabur oleh org laen khan
:-))))))

rgds
ivonne