FYI, Yang saya tulis itu merespon kalimat 'bukankah .... kita tak akan
pernah menuai
apa yg ditabur oleh org laen khan :-)))))'..

Apa yang dapat kita perbuat? Banyak..  Salah satunya, kita menolak
keputusan"
pemerintah yang merugikan publik/rakyat.. lewat berbagai cara/jalan yang
legal..

yang dapat berdemo, silahkan berdemo.. dengan cara yang simpatik.. dan cegah
penyusupan yang merugikan nama baik kalian dan topik/inti demo membela
rakyat..
yang punya akses ke parpol, gunakan jalur yang dimiliki..
yang punya akses ke media massa, tuliskan/sampaikan pembelaan kepentingan
rakyat/
publik luas.. sebagai pengamat, bahkan diskusi interaktif di tv".. saya
beberapa kali
telepon ke MetroTV, JakTV dll.. mengangkat topik kenaikan harga bbm ini..
:-p
yang punya akses ke milis, sampaikan pembelaan tersebut di milis" yang anda
ikuti..
yang punya akses ke masyarakat, cerdaskan mereka bahwa rakyat berhak
disejahterakan..
dan jangan sampai salah pilih pemimpin lagi.. di Pilkada.. di PilLeg.. di
PilPres..

Mulai dari diri sendiri.. mulai dari yang kecil.. mulai dari sekarang..
3M itu untuk kepentingan rakyat.. bukan sekedar membela keputusan penguasa..
yang menyengsarakan rakyat..

Wassalam,

Irwan.K

Pada 27 Juni 2008 13:50, vonny vitawati <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> iya bener mas Irwank .. tp apa yg bisa kita buat ..?

Kirim email ke