Apa yang membuat wanita tergila-gila pada seorang pria ? Beberapa
akan
menjawab, karena tubuhnya yang begitu proporsional sehingga
enak
dilihat.  Dan yang lainnya sepakat karena karena tatapan matanya
yang
begitu 'dalam',  atau senyumnya yang begitu menawan....!
Apapun
alasannya, penampilan fisik  memang menjadi salah satu bagian
yang bisa
meningkatkan daya tarik dan  kekuatan seseorang untuk disukai
lawan
jenisnya. Tapi, benarkah seorang  wanita sangat mendambakan pria
karena
keadaan fisiknya ?

Simak, beberapa komentar wanita yang memilih
pasangannya karena mereka
punya 'sesuatu' yang membuat dirinya terlihat lebih
seksi :
1) "Dia pintar, dan selalu menanggapi apa yang saya tanyakan. Dia
tahu
mencari 'jawaban' pada setiap pertanyaan yang saya ajukan.
2) Dia
lebih tenang dari saya. Setiap Saya ngambek, dia nggak pernah
membujuk,
justru itu membuat Saya jadi cepet 'sembuh'...
3) Sifat pengertiannya yang
besar dan dia bisa menghibur kalau saya
sedih.  Pokoknya dia bisa bikin
ketawa padahal saya benar-benar lagi
sebel.
4) Dia tahu apa yang saya
rasakan. Karena bintang kita berdua sama,
jadilah  dia 'paranormal' yang
bisa menebak perasaan dan mood saya.

Deborah Blum, penulis Sex on the
Brain :
" The Biological differences Between Men and Women", mengatakan
:
saat ini semakin banyak wanita atau pria yang menginginkan
hubungan
yang  bersifat long term partner. Bukan saja hubungan yang
sesaat atau
one night  stand. Itulah, sebabnya, wanita lebih senang
mengamati gaya
hidup  pasangannya, termasuk kepribadian yang dimiliki
pria tersebut,
daripada  hanya terpaku pada penampilan fisik
saja.

Penasaran ? Lanjutkan terus mencari tahu, sebenarnya sifat apa
yang
dimiliki pria sehingga ia begitu memikat di mata anda.

*** Tampak Cerdas ***
Wanita sangat 'gemas' dengan pria yang terlihat
cerdas dan menanggapi
perbincangan yang terjadi di antara mereka. Apalagi,
perbincangan
tersebut  'bukan' termasuk bahan pembicaraan yang biasa
dilakukan pria.
Misalnya,  tren olahraga yang disukai wanita saat ini,
hits album
terbaru favorit  wanita, dan lain-lain. Pria akan lebih
terlihat seksi
ketika dia tahu  segala 'jawaban' bagi pertanyaan yang
Anda ajukan.

*** Tenang dan Meyakinkan ***
Satu hal yang berusaha dihilangkan dari
diri wanita adalah sifatnya
yang  terlalu emosional dan sensitif. Itulah
sebabnya, wanita cenderung
memilih  pria yang bisa membuat mereka lebih
tenang dan yakin dengan
tindakan yang  akan diambilnya.
Hebatnya,
pria sering tampil yakin, kalau ia selalu ada untuk Anda.
Selain  itu,
pria seperti ini membuat Anda yakin ia akan siap membantu
Anda ketika
dibutuhkan.

*** Humoris Yang Tanpa Beban ***
Pria yang 'penghibur' lebih disenangi
oleh wanita daripada pria kaku
dan  otoriter. Terkadang, wanita ingin
menemukan orang yang bisa
membuat ia  tertawa di sela-sela kesibukan
pekerjaan yang dihadapinya.
Pria harus bisa  menemukan celah ini dan
belajar membuat jokes yang
mampu menyegarkan  suasana. "Bagaimana Saya
tidak jatuh cinta, ketika
ia menceritakan sebuah  cerita lucu ketika
Saya curhat tentang
pekerjaan yang menyebalkan. Dan ia  mengatakan, kamu
lebih manis kalau
tertawa..."

*** Mengerti Siapa Anda ***
Kalau ini alasan Anda memilihnya, percayalah
Anda bukan yang pertama
melakukannya. Karena fakta mengatakan bahwa pria
terpilih karena sifat
pengertian yang berlimpah dalam dirinya. Wow! Dia
mengerti kapan Anda
terkena PMS, sehingga ia rela hari-harinya akan dipenuhi
dengan amarah
dan  emosi yang tidak stabil.
Pengertian kalau Anda
memilih berkumpul dengan teman-teman lama dan
mengatur jadwal baru untuk Anda
berdua.
Jadi, kalau wanita memilih pria bukan karena fisiknya, apakah
berlaku
untuk  sebaliknya? Tanyakan saja langsung pada si Dia, kenapa
Anda yang
terpilih,  dan bukan yang lain !

Satu lagi, tak ada salahnya kalau pria pasangan Anda bisa ikut
membaca
uraian ini....siapa tahu dia jadi lebih paham tentang apa yang Anda
mau!

rgds
ivonne