Sejak pertama kali mengenalnya (ciee ... mengenal.. ), aku bisa
merasakan bahwa SBY adalah orang yang. He's a nice guy. Dan gue bilang
begini bukan hanya karena kami satu almamater :-D

Sebutlah itu sebagai intuisi wanita. Ya, sampai sekarang pun gue masih
menganggap dia orang yang baik. Orang-orang di sekitarnya mungkin
brengsek, tapi dia orang yang baik.

Dan proses perubahan itu perlu waktu. Kalo gue jadi dia, gue juga
pasti merasa kesulitan untuk melakukan itu. Ngertilah pastinya, those
invisible hands masih banyak dan masih berpengaruh.

Jadi sejauh ini, aku masih mendukungnya. Waktunya engga banyak,
mudah-mudahan ada pencapaian yang berarti dan mudah-mudahan engga kena
hoax lagi =P

Btw ini cuma curhatan ya, engga minta persetujuan juga jadi engga
perlu merasa diresahkan... =D

Dan kata 'karangan' di imel terakhirku, maknanya benar. benar-benar ngarang ...

Cheers!
nepha

Kirim email ke