From: Aditias Suyasninto <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: CiKEAS> Hidup Seindah ini, Jika..++mas Agussyafii++aloomas
Zirvan++mas Adiet
To: CIKEAS@yahoogroups.com
Date: Wednesday, July 16, 2008, 12:36 AM

            iya ivonne :)... hidup akan menjadi indah... ketika kita bisa

mensyukuri apa yg ada pada diri kita...  sebagai pemberian yg terbaik

dari Yang Maha Kuasa... ayo....jangan bersedih.... . bangkitlah.. .

senyumlah... rasakan gairah itu... bergerak... isi hari ini dengan

karya dan semangat..he he he...

salam

-adit-