From: CIKEAS@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of vonny vitawati
Sent: Thursday, July 24, 2008 9:48 AM
To: Cikeas@yahoogroups.com
Subject: CiKEAS> DIMADU ATO JADI MADU ??? ...plssssss

Temen2 ... pagi ini aku liat di TV , ada istri tua yang nyiram istri
muka dangan cuka botol k eseluruh tubuh n malah matanya terancam buta (
yang aku tau bahwa kasus serupa dah sering terjadi )...
Yang jadi pertanyaan buat aku ... KENAPA SIY WANITA MAU JADI MADU ?
soalnya klo aku nanya kenapa wanita mau dimadu? pastilah jawabnya .. GA
MAU .. TAU !!!
lalu .. mana yang lebih enak jadi MADU ato DIMADU..?
lalu pertanyaan buat kaum lelaki .... KENAPA  HARUS MENCARI MADU ..?
bukankah dirumah udah ada madu ..? lupakan anda bahwa dulu semasa
pacaran ... anda berpikiran bahwa .. dia adalah MADU yang akan anda ...
nikmati sepanjang hidup anda ..? hehehheheheh
lalu SEJAK KAPAN n MENGAPA para lelaki mulai mencari madu ? .. hem ..
aku ga gt mengharap ada yang mo ngejawab ... huahahhahhaaha  tapi sapa
tau .. ada .....
<http://mail.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/18.gif>
<http://mail.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/18.gif>
<http://mail.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/18.gif>

rgds
ivonne

The content of this email was found to
contain potentially hostile or malicious content.
For your protection, eSafe's Content Security Server has
modified this email and removed the dangerous content.

\HTML Active Content:   Found invalid IMG Tag, Found Web-beacon, Object
Removed: 1 'img'

Kirim email ke