POPON KUTUNGRUNKEN PENJELASAN..

TENTANG MASUPNYAH IBLIS ULER IJOH DI ANTARA KALIAN..

yang mungkin lagih bermesraan dengen dikau???sbb.

Dengen ditungrunkennyah,

tunglisanku inih..daku ingin membersihken diri,

dari RACUN ULER IJOH, YANG NYARU SAKBAGAE [EMAIL PROTECTED]

DIMANA LURAH KAMPUNG CIKEAS..MEMBIARKENNYAH

memangke nama besar GODAMLIMA,GUARDIAN ANGELNYAH PONIH.

Inih..tamtu bisak disengbutken.

KACEROBOHAN LURAH KAMPUNG CIKEAS..

sakhingga satu pelacur kebeneran..yang berkulitken

uler ijoh..BISAK MENEPU PRIMADONAH KAMPUNG CIKEAS..

EUIS POPON Yang saksungguhnyah saklaluh kupantao.

jadi dengen munculnyah daku,untuk satu kali inih..

ADALAH UNTUK MEMBONGKAR TABEAT ULER IJOH,

YANG BISAK MENGHALALKEN SAKGALAH CARA..

dengen tabeat bancinyah..yang menohok tanteh Moslim kita,

dan bisak menyengsatken..KERINDUAN EUIS POPON..

sakhingga..INIH SAKBENERNYAH MENYELEWENGKEN

KEMESRAAN YANG ADA DI KAMPUNG CIKEAS..

disababken..kalakuan banci dari uler ijoh..

YANG MENYARU SAKBAGAE THE GREAT GODAM.!!

catetlah oleh kalian yang berkecimpungan di kampung Cikeas.

ULER IJOH ITUH..MEMANG PUNYAK KIAT..TAQIAH..

dimana sakgalah macem cara..dari yang halal..ampe yang haram jaddah,

bisak dipergunakennyah! tampa risih risihh..

SAKMODEL MANUNGSA BANCI..YANG MUNCUL DENGEN MENGGUNAKEN

NAMA BESAR SI GODAM LIMA..

Cuman kalian bisak membedaken..KEENDAHAN KALIMAT YANG DIMILIKIN GODAM

dan kebusukan nada yang ditunglisken..BANCINYAH ULER IJOH,

yang PASTINYAH GENTAYANG DI ANTARA KALIAN,DENGEN MEMANGKE WAJAH

DASAMUKA!! satu tipikal ULER IJOH YANG BERMAEN CINTA DAN SAKKALIH GUS

BISAK MENGGOROK KALIAN SAKCARA SEMBUNYI SEMBUNYIAN!!

Dan yang disayangken..adalah..LURAH KAMPUNG CIKEAS..BUDEK DAN BUTA??

membiarken..satu JENIS BANGSA INDON YANG ASELI,

YANG CULAS,LICIK,PENGECUT DAN BANCI..TITISAN ULER IJOH YANG

HAUS DARAH ITUH!! hehehehhe..sakmogah..tanteh moslim bisak nyaho

godam gadungan ituh..

adalah banci tungrunan uler ijoh yang jago taqiah.

SEMENTARA BUAT POPONKU SAYANG..JANGAN PERNAH RAGUH..

BAHWA DAKU A A MU, TIADA PERNAH MENGLUPAKEN DIKAU!!

met ari jadih..dan saklaluhlah jadi kembangnyah kampung Cikeas.

YANG KU INGETKEN..SAKKALIH LAGIH..ENYAHKENLAH BANCI ULER IJOH

YANG BERKEDOKAN GODAM LIMA..ITUH!!

Hhehehe..akirnyah buat si banci titisan uler ijoh,jagoan taqiah..

TOBATLAH SAKBELOM KAMU DI GODOK DI API NORAKAH JAHANAM..

SAKPERTI AJARANMU YANG HARAM JADDAH ITUH!!!

walaopun entahkah..kampung cikeas..AKAN MEMBIARKEN SATU BANCI

MENYESATKEN..PRIMADONA POPON SAKMODEL BEGITUH??

at last..buat Popon..Viva las pegas beibeh..

MET ARI JADI..SAKBAGAE PRIMADONAH KE LUHURAN BUDI,

PUTERI DARI DAERAH SETIA BUDHI, BANDUNG!!

di bawah ini..BUKTI PELECEHAN MORAL YANG DILAKUKEN SATU BANCI

TUNGRUNAN ULER IJOH YANG JAGO TAQIAHAN!

Yang jati dirinyah sedeng bermesra mesraan dengen kalian!!

AH..DASAR BAJINGAN PALING HIPOKRIT..YANG TERSEBAR DI TANAH AER!!

uler ijoh..manungsa buas..titisan iblis..yang nyaru sakbagae

pemeluh ugamak samawih????

----------
Di bawah inih..penyengsatan yang diangkibatken..oleh ulah uler ijoh,

Satu bangsat..yang berkulitken uler ijoh,

Satu gambar perwakilan dajal..yang keliaran di tanah Indon..

Dan kini berkeliaran di kampung cikeas!!

Yang kemungkinan lagih bermesraan dengan kalian!!sbb.

RE: CiKEAS> Allah Yang Ketakutan Disaingi Iblis !!!++my Godam ...

hem .. aku ga komen ttg topik .. tp aku mo ngambek pisan ma my
Godam .. hem kemana aja .. n ampe lupa ngasih selamat ke aku ... gee
my guardian angel .. teganya dikaw ...

.