> ":: nepha ::" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> punten...
> ada yang mau jual lightpen ga?
> tapi jangan mahal-mahal ya...
> cheers!

Saya punya banyak lightpen yang macam2 bentuknya namun semuanya kelas
sangat mahal harganya enggak ada yang kelas murahan.

Tetapi terus terang saja, semuanya saya dapat gratis dari promosi
berbagai perusahaan.  Setiap ada Jobfair, pasti ada lebih dari 5
perusahaan yang mem-bagi2kan lightpen ini.

Hampir dipastikan, kebiasaan bagi2 lightpen ini saya yakin juga
dilakukan oleh berbagai perusahaan2 asing di Indonesia dalam rangka
promosi perusahaannya.  Jadi tak usah beli, cari saja yang gratis.
Saya sendiri bersedia memberikan gratis lightpen saya satu atau dua,
namun kalo saya harus mengirimkannya ke Indonesia, selain ongkos
kirimnya lebih mahal dari lightpen-nya, juga waktu untuk mengirimnya
tidak ada.

Kirim email ke