Zaman Komputer Tak Dibutuhkan Penghafal Quran

Komputer bisa lebih sempurna menghafalkan Quran dan lebih sempurna
melafalkan bacaannya. Lalu untuk kepentingan apa Quran itu dihafal?

Bahkan untuk membuat komputer, membuat pesawat, membuat TV, tak ada
yang perlu anda hafalkan selain memiliki kemampuan mencarinya di
Komputer atau di text book.  Bahkan untuk mencetak Quran itu sendiri
tak perlu sipencetaknya menghafalkan isi Quran dan yang dicetak itu
pasti akurat isinya.  Lalu apa kepentingannya untuk menghafalkan Quran
dan siapa yang mau menggajinya ???

> "gua_sibaduyut" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> itu lah hebatnya Al-Qur'an dapat dihapal, liat
> ditopic ini orang Kristen cuma kaing2 unjuk
> kegoblokkan.

Yang bilang hebat itu siapa ???
Umat Islam saja yang menganggap agamanya hebat.
Umat Kristen saja yang menganggap agamanya hebat.
Umat Buddha saja yang menganggap agamanya hebat.
Umat Hindu saja yang menganggap agamanya hebat.

Semua umat manusia apapun agama atau bangsanya sama2 menganggap
AMERIKA PALING HEBAT MESKIPUN ORANG AMERIKA SENDIRI JUGA MENGAKU KALO
BANGSANYA HEBAT.

Dan bangsa Amerika yang hebat ini ternyata memerangi Jihad Islam
secara Hebat dan juga dengan hebat didukung semua bangsa2 hebat
diseluruh dunia dalam kubu yang paling hebat "WAR ON TERROR".

Bisakah menghafal Quran dianggap hebat kalo kenyataannya setiap agama
itu juga menghafal masing2 kitab sucinya tanpa ada yang mengujinya
dari ulama diluar agamanya.  Artinya tidak ada bukti siapapun yang
bisa menghapal Quran karena memang tidak ada dibutuhkan penghafal
Quran.  Yang banyak dibutuhkan adalah ahli komputer, programmer,
system analyst.  Malah Quran itu dilarang diseluruh public school di
Amerika.