From: CIKEAS@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Hafsah Salim
Sent: Wednesday, August 20, 2008 10:00 AM
To: CIKEAS@yahoogroups.com
Subject: *****SPAM***** (7.424/4) CiKEAS> Re: FW: [Rembug] Iwan Fals :
SayaMau Anak Muda Untuk Presiden 2009

> Jhonita Rubiyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Iwan Fals : Saya Mau Anak Muda Untuk Presiden 2009

Kalo mau memilih anak muda yang jadi presiden 2009, maka tak salah
lagi, pilihlah Habib Riziq yang paling tepat karena jiwa mudanya untuk
bakar2an, perkosa2an, jarah2an sudah tidak diragukan semangat mudanya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

The content of this email was found to
contain potentially hostile or malicious content.
For your protection, eSafe's Content Security Server has
modified this email and removed the dangerous content.

\HTML Active Content:   Found invalid IMG Tag, Found Web-beacon, Object
Removed: 1 'img'

Kirim email ke