hahahahaha,,,,,Ivonne,sekarang sudah sedikit buah duren nya, mungkin yang
tinggal buah "salek"/sisa,,,
namun , makin enak ajah rasanya,,, karena beberapa hari ini, kurang hujan,,
sehingga buahnya manis,,,,
kemaren buat kolak duren,,,,,,,, wah , asyik ,,,sayang ya, kamu belumbisa
datang ,,,, padahal musim nya nanti lagi, bulan desember,,,,
 "aku senantiasa sabar menanti mu sayang"..........hahahahahaha......salam
ya, salam sejahtera......ie

Pada 21 Agustus 2008 10:23, vonny vitawati <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Bang IS kebanyakan ya makan duren ... hehehehhehehe

Kirim email ke