> vonny vitawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Apakah Tuhan? Allah akan berpihak ato membela
> pembunuh ... ? apapun alasannya.. membunuh ..
> adalah perbuatan yg dikutuk Tuhan .. contohnya
> salah satu perintah  Allah ... "jangan membunuh"
> .. sama seperti juga .. "jangan berzinah" dll
> nya klo di agama Katolik 10 perintah Allah ...
> aku ga tau di ajaran agama2 yg laen ... yang pasti
> disemua ajaran agama.. pasti dilarang membunuh ...
> ga ada seorangpun  yg dapat licence dr Tuhan/ Allah
> yg boleh membunuh .. tul ga ..? CMIIW

Untuk mencegah pembunuhan ada kalanya harus membunuh.  Contoh saja
Hamas, dia enggak bisa hidup satu langit dengan Yahudi karena Allah
memang mewajibkan Hamas untuk melenyapkan Yahudi ini dimuka bumi ini.

Lalu gimana kalo anda jadi Yahudi??  Pilihannya cuma satu, membunuh
atau dibunuh.

Terlepas apa yang anda pilih, yang jelas orang lain juga berhak
memilihnya, dan orang Yahudi memilih membunuh terror2 Jihad Allah ini.

Sama halnya dengan kasus Muklis, dia merasa berkewajiban membunuhi
kafir dan bersedia mati asal bisa membunuh kafir se-banyak2nya.

Kalo anda jadi hakimnya, hukuman apa yang anda anggap tepat untuk
dijatuhkan kepada si Muklis ini sesuai dengan kepercayaan anda.

Sama halnya dengan hakim yang harus memberi putusan vonis untuk
hukuman kepada si Muklis ini.  Bedanya kalo anda pertimbangannya agama
yang anda percaya, maka hakim menggunakan pertimbangan UU negara, dan
berdasarkan UU negara maka si Muklis harus dihukum mati.