Friends, kalau tertarik dan mau mendengarkan saya cuap2, bisa tune in ke Radio
POP FM 103, radionya Jakarta Raya, tiap Rabu dan Jumat malam, pukul 22:00-24:00
WIB. Nama acaranya "Solusi", dan disiarkan secara LIVE. Pendengar bisa bertanya
apa saja kepada saya melalui telpon dan SMS, dan saya akan menjawab apa saja
juga, tergantung dari keinginan para JIN dan KHODAM yg membisikkan jawaban di
telinga saya dengan menggunakan bahasa Arab kuno yg, unfortunately, banyak
orang sudah tidak mengerti sekarang. Saya juga TIDAK mengerti, however. Tapi
saya akan ngomong saja, believing that Allah will speak THROUGH me. Dengerin
dunk !!!! ... -- Kalo cuap2 langsung, saya JANJI tidak akan segalak kalo nulis.
Lagipula, acara itu berkaitan dengan ramal meramal which is suatu aspek klenik
perdukunan dimana saya memang terlibat sejak dahulu, walaupun telah berusaha
sekuat tenaga untuk diminimalkan sedemikian rupa. I am NOT a paranormal,
melainkan normal2 saja. Dan juga,
 please jangan diasosiasikan dengan Mama Laurens dan Ki Joko Bodo, walaupun
acara itu juga pake SMS dengan requirement KETIK REG SOLUSI blah blah blah...

Pokoknya saya tinggal dateng en cuap2 saja. Kalo pertanyaannya umum, jawabannya
umum. Kalo pertanyaannya khusus, maka jawabannya BISA khusus. Yg khusus itu,
misalnya, pertanyaan tentang JODOH: "Apakah dia jodoh saya ?"... Nah, yg begini
ini yg terkadang mendebarkan dan agak gimana gituh, sebab JIN yg ada di saya
very mahir tentang perjodohan. Kalo bener jodoh, maka akan terlihat jelas di
kartu tarot yg saya gunakan. Bukan sulap bukan sihir, saya SUDAH melihat cukup
banyak orang yg saya bilang jodoh, en ternyata benar berjodoh... -- Saya
sendiri BELUM memperoleh jodoh sampai saat ini, jujur aja. Maybe itu Karma yg
harus dijalani oleh seorang "spiritual" yg suka falling in love sama wajah2 di
FACEBOOK Abis banyak yg kece seh, ... Kece is an old term. Artinya kecebong,
alias kayak cebong which is imoet2 banget; the eyes are very big and sooo
melancholic jadi rasanya pengen cubit azzah.

Wis, cuma begitu aja IKLAN dari saya. Kalau bisa membantu pencaharian SOLUSI
bagi mereka yg benar membutuhkanya, maka saya akan very happy... -- Dan memang
terkadang ada juga seh rekan2 yg saya tidak kenal akhirnya menelpon saya dan
langsung ngakak karena sesuatu yg saya lakukan sebelumnya, biasanya karena
tulisan saya di internet yg di-forward kesana kemari. Barusan ada seseorang
dari Surabaya yg menelpon saya karena memperoleh forward-an tulisan saya dari
Milis Ida Arimurti. Bingung juga tuh karena orangnya langsung ngakak dan,
walaupun spiritual, saya TIDAK langsung tahu tulisan saya yg mana yg bikin the
person ngakak. Ternyata tentang kegiatan SUBVERSIF saya menentang RUU
Pornography... -- Anyway, buat teman2 yg ingin bertanya apa saja kepada saya,
please jangan ragu2 untuk join saja di milis milik kita bersama yg namanya
Spiritual Indonesia <http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>. Being
a spiritual person means menjadi DIRI SENDIRI saja.
 Ikhlas pasrah and enjoy aja.

Acara SOLUSI di Radio POP FM 103 di-relay ke 80 stasiun radio lain di seluruh
Indonesia. Apabila anda tinggal di luar Jakarta dan ingin mendengarkan melalui
internet, please just click:
<http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_stasiun_radio_di_Indonesia#Jakarta>, lalu
klik Radio POP FM 103 yg terletak di Kota Jakarta. Selamat mendengarkan ! (Leo)

It's only me, waktu lagi action di salah satu sarasehan. In front of me was a
bunch of tarot cards yg ditebar sebagai MEDIUM bagi mereka yg bertanya. Meramal
masa depan is melakukan PROYEKSI seperti dari satu titik di Sumbu XY, ke suatu
titik di bidang sebelahnya. Kalau kita suka akan apa yg kita lihat di masa
depan, artinya we could go on, jalan terus saja. Kalau ternyata masa depan
terlihat "jelek", maka kita bisa memperoleh masa depan yg lebih bagus. Caranya
adalah dengan BERUBAH, dan berubahnya disini dan saat ini. Here and Now. Cuma
itu saja prinsipnya. Please change yourself if you want a better future. Kalo
tidak mau berubah, maka tak bisalah orang lain disalahkan. Wong kita sendiri yg
ngotot dan ngoyo. Kurang lebih begitulah kalo saya cuap2, sometimes bisa medhok
juga dengan aksen Jowo ngoko kalo yg "masuk" itu dhemit2 dari Segoro Kidul.

      Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.