Tulisanku Tidak Menipu Tapi Mencegah Penipuan !!!

Memang, tidak semua agama bertujuan menipu umatnya, tapi karena
ajarannya berupa brainwash yang memaksakan anda menerima kebenaran
yang tidak mungkin dibuktikan benarnya, maka umat yang percaya menjadi
rentan untuk terjerumus dalam penipuan baik oleh pemimpin agamanya,
oleh imam/pendeta agamanya, bahkan juga penipuan oleh negara atau
institusi2 negara seperti Dep.Agama, MUI, dan lain2nya.

Berbeda sekali dengan tulisan2 saya, tidak ada sepotong kata2 pun dari
semua tulisan2 saya yang mempunyai resiko yang membuat anda tertipu.
Sebaliknya, tulisan2 saya hanya bermanfaat untuk mencegah anda dari
penipuan2.

> [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Berhati hatilah dan waspada terhadap
> tulisanya HAFSAH SALIM daripada
> menjawab setiap tulisanya karena
> " kepiawaianya " sebagian pembacanya
> menganggap pasti benar...( bagi
> golongan yang awam )

Untuk menguji kebenaran digunakan LOGIKA.
Untuk validasi logika dilakukan DEBAT.
Untuk bisa berdebat dibutuhkan proses berpikir RASIONAL.

Kepercayaan membunuh logika.
Kepercayaan tidak bisa diperdebatkan.
Kepercayaan bukan proses berpikir rasional.

Agama bukan logika tapi percaya
Agama bukan debat tapi terror
Agama bukan berpikir rasional tapi brainwashing.

Kalo anda tak bisa mengerti apa yang saya tulis, janganlah caci maki
cukup delete saja karena tulisan saya bukan konsumsi anda.

Apabila tulisan saya bisa dimengerti, pasti anda mendapatkan
manfaatnya dan manfaat itu milik anda bukan untuk saya dan tidak perlu
membayar saya.

Semua isi tulisan saya tidak bisa menipu anda, tapi anda bisa
memanfaatkan tulisan saya untuk mencegah penipuan.

Semua tulisan saya sama sekali tidak menjanjikan sorga, tapi bisa
dipastikan tidak membawa anda ke Neraka.  Artinya, tulisan saya tidak
menjamin anda masuk kesorga, tapi menjamin tidak masuk ke Neraka.