> Contohlah kasus poso dan ambon tak mungkin bisa berhenti
> apabila embargo pembelian senjata tidak dicabut sebagian.
> Begitu bantuan dana datang dari Amerika, maka kasus ambon
> langsung selesai dan panglimah laskar jihad tanpa dipaksa
> langsung membubarkan diri, padahalkan seharusnya dia
> ditangkap, diadili, dan dihukum.  Panglima laskar jihad
> hilang, dibuat panglima baru dari FPI yang namanya habib rusak.
> Adakah cara mendapatkan dollar yang lebih baik dari permainan
> sandra ini ???  Dana yang diberikan biasanya juga dibawah tangan.
> Ny. Muslim binti Muskitawati.

Met kenal.
Saya baru masuk milis ini.
Statement ibu diatas dasar pemikirannya apa ya ?.
Saya ga habis pikir, kalau ada pemerintah berkuasa mau buat skenario seperti
itu.
Kalau kasus tersebut ada yang "dalangin" saya sangat percaya, tapi saya ga
bisa percaya kalau dalangnya pemerintah.
Karena mana ada pemerintah berkuasa ambil resiko "aduk-aduk" negaranya.
Citra dia bisa ancur dan ini resikonya besar.
Pemerintah berkuasa saya rasa ga mungkin bikin skenario seperti itu, kalau
memang benar berarti pemerintah itu "guoblok" setengah mati, istilahnya
mencoreng muka sendiri.

Yooo Jabatan tangan
pamungkas

Kirim email ke