Obama: Batalkan Negara Palestina Kalo Menjadi Ancaman Israel !!!

Yang berjanji untuk menyelesaikan masalah Palestina adalah presiden
Bush bukan Obama !!!  Kalo masalah sikap Obama dalam masalah Palestina
sudah jelas dimana dia berdiri, selama kampanye dia berulangkali
menyatakan, TIDAK ADA DIALOG DENGAN TERRORIST, dan Hamas adalah
terrorist kakap yang terdaftar di United Nation yang harus ditumpas
semua negara diseluruh dunia.

Obama menjelaskan posisi Amerika dalam konflik Timur Tengah ini adalah
bahwa Negara Palestina hanya mungkin berdiri selama keamanan Israel
terjamin !!!

Obama mengutuk dan tidak tawar menawar dengan pendapat Hamas yang
menuntut berdirinya negara Palestina dengan melalui pembubaran Israel.

> Jusfiq Hadjar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ini angin baru... Ah, kalau dia berhasil
> mencari pemecahan masaalah Palestina.....
> ----

Dalam semua kampanye Obama enggak ada satupun pernyataannya yang
bermaksud menutup Guantanamo karena Guantanamo hanyalah pulo tempat
memenjarakan tahanan2 yang terlibat dalam pemboman2 kedutaan2 Amerika
diluar negeri.

Lalu kenapa Guantanamo harus ditutup ???  Enggak logis bukan ???  Kalo
Guantanamo harus ditutup, kenapa semua penjara diseluruh Amerika
enggak sekalian ditutup ???

Kalopun memang ada keluhan terjadinya penyiksaan tahanan, maka pelaku
penyiksaan itulah yang ditangkap dan diadili bukan penjaranya yang
ditutup....  goblok bukan ???

Adanya penyiksaan tahanan bisa diselidiki, pelakunya dihukum, TETAPI
BUKAN BERARTI TAHANANNYA DILEPAS DAN PENJARANYA DITUTUP !!!!

Berpikirlah secara cerdas, logis, rasional, dan bebas dari religious
prejudice !!!

UNTUK MASALAH PALESTINA, pemecahannya sudah ada yaitu perjanjian Camp
David yang menyatakan berdirinya negara Palestina.  Namun karena
perjanjian Camp David itu dibatalkan secara sepihak oleh Hamas, mana
mungkin lagi bisa berharap berdirinya negara Palestina ???

Bahkan kelihatannya, Hamas ini agen Mossad, karena sekarang dia
menuntut agar Israel melepaskan pendudukannya atas wilayah2 Arab
seperti sebelum 1967, jelas tuntutan ini kelihatannya saja merugikan
Israel, kelihatannya saja se-olah2 Hamas memerangi Israel, tapi kalo
anda mengerti strategi politik, maka tuntutan Hamas sama saja dengan
menyatakan negara Palestina dibubarkan.

Karena, kalo memang Israel harus melepaskan pendudukannya atas
wilayah2 Arab, maka dataran Golan harus dikembalikan kepada Syria,
dataran Sheba harus dikembalikan kepada Libanon, dan yang paling
penting adalah Gaza dan Westbank harus dikembalikan kepada Mesir.

Hal ini memang sedang dalam perancangan pemimpin2 Israel yang sedang
giat berunding dengan Syria, Libanon, Mesir, Yordania, maupun Arab
Saudia sehingga dengan kata lain, dikembalikannya wilayah2 tsb membuat
negara Palestina hilang dari peta bumi karena wilayah negara Palestina
yang direncanakan dalam perjanjian Camp David adalah wilayah Gaza dan
Westbank yang sebelumnya menjadi wilayah milik Mesir.

Lalu apa artinya kalo Gaza dan Westbank nantinya dikembalikan ke
Mesir, apakah orang2 Arab Palestina ini mau memberontak terhadap Mesir
untuk melanjutkan perjuangannya mendirikan negara Palestina ???  Tentu
tidak mungkin karena untuk memulai perjuangan politik lagi setelah
wilayah itu kembali ke Mesir tentu harus dimulai dari nol lagi karena
dulunya wilayah itu dijanjikan menjadi wilayah negara Palestina oleh
Israel bukan oleh Mesir.

Kesimpulannya sangat jelas, sangat bodoh kalo Hamas menuntut agar
Israel mundur kembali ke posisi sebelum perang tujuh hari 1967 dulu
karena artinya Hamas bunuh diri sendiri.

Tetapi saya yakin bahwa Hamas memang bukanlah orang bodoh, dan
tuntutannya justru sangat cerdik, sangat cerdas, hanya tujuannya yang
berbeda, yaitu memang untuk menguntungkan Israel dengan jalan pura2
memeranginya.  DENGAN KATA LAIN, HAMAS ADALAH AGEN MOSSAD YANG DITANAM
DIPIHAK LAWAN UNTUK MENJALANKAN LANGKAH2 BLUNDER YANG MENGUNTUNGKAN
ISRAEL.

Jadi dalam kaitan dengan Obama, sudah juga jelas dari pernyataan2nya
selama kampanye, yaitu: TIDAK AKAN ADA DIALOG DENGAN TERRORIST DAN
ISRAEL TETAP MERUPAKAN SEKUTU PENTING BAGI KEPENTINGAN AMERIKA DI
TIMUR TENGAH !!!!!!!!!!!!