> ...Ini bukan "Lomba Karya Ilmiah" melainkan "Lomba Keimanan Syariah".
>
> Statement2 saya enggak ada yang perlu dikonfirmasi, kalopun
> anda bingung hal ini disebabkan terlalu rendahnya pengetahuan
> umum anda dan untuk itu saya tidak bisa memberi konsultasi
> panjang lebar selain menganjurkan anda untuk cari sekolah
> yang baik hingga bisa tammat SMA dengan kualitas yang
> standard pendidikan umum bukan pendidikan agama.

Duuuh yang pinter sampai segitunya. :) keluarin isi otak.

> Statement saya merupakan sanggahan pernyataan2 yang salah dan
> sama sekali bukan jawaban dari statement anda.

Yaaaa wissss, kalau begitchuuu maunya.
Ora iso dah bicara sama orang sedeng, maunya menang sendiri :)

> Masalah Harun Yahya adalah seorang ulama bukan seorang
> ilmuwan, dan juga bukan peneliti ilmu pengetahuan sehingga
> pernyataan2 beliau tidak bisa dijadikan bahan referensi
> apalagi sebagai konfirmasi.
> Sederhana bukan ???

Anda seorang ahli apa ya ?
Kalau anda bukan seorang ahli agama, silahkan bicara banyak-banyak biar aku
tahu isi otak anda :)

> Demikianlah, urusan ilmiah akan tersesat kalo merujuk ke
> khotbah2 Harun Yahya !!!

Jadi aku harus merujuk ke khotbah2 anda ?.
Ga apa2 deh...itung-itung baca dagelan.

> Hal2 seperti inilah yang sering menyesatkan umat Islam akibat
> disesatkan ulamanya yang juga sebenarnya tersesat akibat
> ajaran2 agama Islam yang merusak cara2 berpikir rasional dan logis.

Dilanjut... Dilanjut... biar seru :D :D :D

Wasalam
pamungkas

Kirim email ke