Bantuan Kepada Hamas Untuk Bantu Menumpas Hamas !!

Bantuan darimanapun, kalo tidak diberi izin masuk oleh pasukan Israel,
janganlah harap bisa masuk, tetapi bantuan siapapun yang bisa masuk
pasti harus disusupi mata2 Israel karena kalo tidak tak mungkin bisa
selamat masuk kesana.

Pasukan darat Israel sekarang masuk melakukan sweeping setiap jengkal
tanah Gaza.  Namun pasukan ini masuk bersama bantuan kemanusiaan untuk
menolong korban2 yang jatuh baik korban dipihak musuh maupun korban
dipihak sendiri.

Kalo korbannya dari pihak musuh, tentunya setelah diobati akan
dipenjara untuk dikorek informasinya sehingga memudahkan dan
mempercepat penghancuran kekuatan Hamas.

Israel bukan memerangi Hamas dengan tujuan memusnahkan kelompok ini
melainkan cuma sebatas memusnahkan kekuatannya saja, memusnahkan
kemampuannya menyerang dan menterror, soal kekuasaannya tidak perlu
dimusnahkan karena bisa dimanfaatkan untuk menghancurkan pemerintahan
Abbas nantinya, paling sedikit meng-aduk2 pemerintahan Abbas sehingga
negara Palestina batas berdiri bukan karena Israel melainkan karena
mereka sendiri.

Jadi kalo menumpas habis kekuasaan Hamas cuma menguntungkan Abbas saja
tanpa ada keuntungan bagi Israel.

> "Deddy Mansyur" <de...@...> wrote:
> Ini FPI bodoh banget.
> Mereka pikir dengan mengirim 1000 serdadu
> "tempe" bisa menang menghadapi serdadu
> perwira pilihan elite Israel. Mereka memakai
> Pesawat Tempur F-16, nah 1000 FPI apa
> senjatanya? Bambu runcing? Sudah berapa
> lama latihan jadi tentara?

Tapi anda tak perlu kuatir, pengiriman ini justru penting, siapa tahu
didalamnya ada mata2 Israel untuk disusupkan kepihak Hamas.  Karena
banyak yayasan2 Islam yang dibiayai oleh bidang intelejen Israel
melalui yayasan2 mereka di Arab Saudia.

Bahkan jangan2, raja Arab Saudia itu sendiri juga orang Yahudi.
Dimanapun perang selalu kunci kemenangan akhirnya terletak dalam
permainan mata2.

Susahnya, umat Islam berperang tanpa kemampuan membangun dan mendidik
umatnya untuk bisa jadi mata2.  Karena mata2 harus berpihak kepada
musuh.  Coba saja bayangkan kalo dipihak Hamas ada mata2
kontraspionase yang ingin menyidiki mata2 Israel yang menyusup,
tentunya mata2 Hamas itu perlu pura2 memusuhi Hamas, men-jelek2an
Islam, me-muji2 agama Yahudi, akibatnya bukanlah mendapatkan hasil
yang diinginkan malah dibunuh oleh masyarakat yang Islamiyah yang
enggak tahu kalo dia cuma pura2.

Disinilah letaknya kelemahan Islam yang menjamin tidak akan bisa
menang sepanjang sejarah.  Bahkan di Amerika ini saja banyak sekali
FBI dan Homeland Security yang pura2 masuk Islam dan aku yang membuka
jalannya karena aku adalah salah satu pengurus penting dari Mesjid
terbesar di Los Angeles ini.  Disinilah juga letak kuncinya bagaimana
Amerika selalu aman karena semua mesjid2 sudah diawasi oleh umatnya
sendiri yang tentunya lebih setia kepada negara yang menggajinya
daripada kepada Allah yang tidak pernah menggajinya.