Syallom Sdr. Sethiadi,

Terima kasih atas koreaksiannya, tetapi kalau kita renungkan sendiri, yaitu
kalau ada seorang OKNUM yang maha pinter dan maha tahu untuk menciptakan,
maksudnya mendesign semuanya di bumi dan di angkasa raya yang luasnya sampai
saat ini belum diketahui oleh manusia di atas bumi ini.

Tentulah OKNUM itu juga bisa mendesign atau menciptakan sesuatu yang mirip tapi
tidak sama, atau kalau dilihat dari luar itu mirip sekali dan tidak bisa
dibedakan oleh orang awam, tapi ternyata sifat sifatnya dan tehnik di dalamnya
itu amat berbeda.

Contohnya gini, yaitu Integrated Circuit yang namanya AA 2005 dan AA 2009 itu
kalau dilihat dari paketnya, itu mirip sekali, bahkan produsernya sendiri saja
tidak bisa membedakan kalau nomer itu dihapus, kecuali hanya seorang insinyur
elektronik, yang bisa membedakannya melalui oscilloscope dan fungsinya saja.

Kalau yang AA 2005 itu diberi tegangan tertentu dan signal tertentu, pasti dia
akan bereaksi amat berbeda dengan AA 2009, itu hanya buktinya, tapi darimana
orang awam bisa membuktikan sampai semiliar tahun, bahwa AA 2005 itu dulunya
sama dengan AA 2009 yang mana draft designnya itu sudah tidak ada lagi, alias
primata awalnya itu tidak ada?

Kembali soal Manusia dan Monyet, memang kalau dilihat secara sepintas saja itu
mirip, tapi kan fungsinya berbeda sekali, jadi walaupun ada evolusi yang
bagaimanapun itu tetap berbeda, sampai lima puluh juta milliard tahunpun itu
fungsinya berbeda walaupun mirip.

Nah sekarang soal evolusi, misalnya manusia itu kawin dengan monyet atau kita
katakan dibuat asimilasi buatan model bayi tabung begitu, tentulah mungkin bisa
berfungsi, tapi juga mungkin tidak bisa berfungsi, karena fungsi awalnya itu
berbeda, dalam hal ini saya tidak bisa memberi komentar, karena saya bukan
akhli kloning kloningan.

Mengenai PDS yang tidak korupsi itu kan saya katakan sampai saat ini, saya
tidak mengutarakan untuk PDS pada masa yang akan datang. Memang orang orang PKS
itu sudah bilang seperti itu, karena mereka ngeri sendiri dan tidak bisa
membuktikan atau menjamin bahwa pimpinan mereka itu memang bukan Koruptor dari
awalnya.

Ini baca sendiri lagi dong:

Disaat ini saja PARTAI DAMAI SEJAHTERA telah tercatat sebagai Fraksi yang tidak
korupsi di MPR/DPR, sedangkan yang lain kan ketangkap basah semua atau
ketangkap setengah basah.

Sethiadi:
Jangan terkebur. Saya setuju dengan sdr Hidayat Nur Wahid dari PKS yang
mengatakan :"Meskipun saya berusaha sedapat mungkin, saya tidak bisa jamin
bahwa semua anggota PKS tidak akan korup selamanya." Hendaknyalah PDS juga
mengatakan begitu.

Lha gimana? Coba, saya tidak tekebur, karena sudah terbukti, kalau yang lain
kan memang tidak punya tehnik untuk menangkal KORUPTOR jadi takut sendiri, hal
ini bukan masalah tekebur, tapi kita harus PUNYA KEYAKINAN YANG ABSOLUT seperti
itu dan sudah dibuktikan, lha kalau soal yang akan datang itu kan urusan nanti,
bukan urusan sekarang ini, yang penting yaitu sampai detik ini, itu sudah
terbukti!!!

Jadi trak recordnya itu menang PARTAI DAMAI SEJAHTERA dong, betul tidak? Kita
harus punya keyakinan yang pasti, lalu dipraktekkan, dan ternyata setelah diuji
coba memang betul, jadi kita boleh cerita dong akan kebenaran itu, tidak perlu
takut takut.

Saya sering mendesign alat alat electronics, antara lain yaitu SINGLE FOCUS
MULTIPOSITIONS SOUND EFFECT yang sudah terbukti handal pada tahun 1999 di
Garuda Wisnu Kencana di Ungasan Bali, pada waktu itu sound system saya dipancar
ulangkan oleh 150 Televisi dunia, hanya sayangnya orang Indonesia sendiri tidak
mau menerima kebenaran ini, jadi hanya di negara negara lain saja, system itu
bisa dipergunakan dan mereka merasa amat berterima kasih akan penemuan yang
luar biasa ini, terutama untuk gedung gedung Gereja yang bisa memuat puluhan
ribu orang sedangkan di Indonesia, hanya beberapa Gereja saja yang telah
menggunakan SINGLE FOCUS MULTIPOSITION SOUND EFFECT, yaitu Gereja Gereja yang
mau mempercayai theori dan hasil design saya itu.

Salam dalam kasihNYA

Ir. H.L. Njoo
Ketua Dewan Pimpinan Komisariat
PARTAI DAMAI SEJAHTERA
dengan nomer urut 25 pada PEMILU 2009

FirmanMU itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. Aku telah bersumpah
dan aku akan menepatinya, untuk berpegang pada hukum hukumMU yang adil (Mazmur
119:105 -106)

Your word is a lamp to my feet and a light for my path. I have taken an oath
and confirmed it, that I will follow your righteous laws (Psalm 119: 105 - 106)