Nenek Vanny sakit

By: agussyafii

Sore itu saya, istri dan Hana menjemput Icha. Saya bertemu cici Vanny dan
neneknya. Sang nenek badannya terlihat lemas. kata nenek, dirinya sudah berobat
ke dokter.

Awal bulan maret saya memang mendengar kabar bahwa neneknya sakit diare.
setelah hampir satu bulan ini nenek Vanny masih terserang diare. "Kata dokter,
nenek mesti diopname.."kata Nenek. "Saya nitip anak-anak ya.." Istri saya tak
tega melihat nenek itu dipeluknya.

"Ya Alloh, semoga Engkau sembuhkan nenek ini dari sakitnya..sebab
kebahagiaannya juga kebahagiaan kami, sakitnya juga sakit kami."

--
Dari Abu Hurairah RA., dia berkata, Rasulullah SAW bersabda,
"Barangsiapa yang meringankan penderitaan seorang Mukmin di dunia,

Wassalam,
Agussyafii

--
Tulisan ini dibuat dalam rangka program kegiatan "Amalia Cinta Rasul" (ACR),
Hari Kamis, tanggal 26 Maret 2009 di Rumah Amalia, Jl. Subagyo Blok ii 1, no.23

Kirim email ke