http://www.detiknews.com/read/2009/03/30/221322/1107439/10/dibebaskan-syekh-puji-jadikan-penahanan-sebagai-pelajaran

Senin, 30/03/2009 22:13 WIB

Dibebaskan, Syekh Puji Jadikan Penahanan sebagai Pelajaran
Triono Wahyu Sudibyo - detikNews

Semarang - Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji dibebaskan dari tahanan. Ia
menjadikan penahanan sebagai pelajaran.

"Ya, saya bersyukur. Terima kasih kepada Pak Kapolda dan Pak Kapolwiltabes,"
kata Syekh Puji usai 'dijenguk' Kapolda Irjen Pol Alex Bambang Riatmodjo di
tahanan Polwiltabes Semarang, Jl Dr Sutomo, Senin(30/3/2009).

Lelaki yang gemar memelihara kumis dan jenggot itu mengatakan akan menjadikan
pelajaran segala hal saat ia berada di tahanan.

"Insya Allah, apa yang saya alami selama di tahanan akan jadi pelajaran,"
ungkapnya.

Syekh Puji mengaku akan berusaha kooperatif terhadap proses hukum, baik di
kepolisian maupun di pengadilan kelak.

Berdasarkan surat dari kepolisian, Syekh Puji dibebaskan dari tahanan mulai
Selasa (31/3/2009) besok. Pemilik Ponpes Miftahul Jannah Kabupaten Semarang ini
dikenakan wajib lapor dua kali seminggu selama proses hukum berjalan