Doakan... Dan tetap yakin PDS bisa lolos PT 2,5%

Jangan terpengaruh dengan hasil Quick count, karena data yang asli harusnya
dari KPU. Mari jaga suara-suara PDS di daerah agar sampai 2,5% dan bisa lolos
Parlementery Treshold.
(Papua dan NTT masih sekitar 7 Kabupaten yang akan melakukan Pemilu tanggal 14)

Doakan terus perjuangan PDS. Mari bersama kita bergumul kiranya perjuangan dan
aspirasi kita kaum minoritas masih bisa terwakili di DPR RI.

Tuhan memberkati

Pesan dari:
PARTAI DAMAI SEJAHTERA

ttd
Ruyandi Hutasoit

FirmanMU itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. Aku telah bersumpah
dan aku akan menepatinya, untuk berpegang pada hukum hukumMU yang adil (Mazmur
119:105 -106)

Your word is a lamp to my feet and a light for my path. I have taken an oath
and confirmed it, that I will follow your righteous laws (Psalm 119: 105 - 106)