> Rahman Ikhwansyah <nyawa.ib...@...> wrote:
> gw sih baru denger ada anjing arab...kalo
> anjing amerika gw tau, seperti golden retriever,
> pit bull dsb...anjing jerman juga gw tau....
> lah kalo anjing arab, modelnya kaya apa ya ?
> ...apa kontolnya lebih gede dari anjing
> amerika ? ada bintik dua dimatanya gak ?...

Anda benar sekali, di Amerika memang ada dan banyak anjing yang adalah jenis
binatang bukan jenis orang, tetapi harus dihormati seperti orang.

Berbeda, di Arab tidak ada jenis binatang anjing karena yang diperlakukan
sebagai anjing adalah manusia yang bukan jenis hewan.  Anjing dalam Islam
diharamkan, yaitu diharamkan sepeti halnya mengharamkan babi.  Meskipun anjing
dan babi diharamkan, Islam memperlakukan manusia yang bukan Islam malah lebih
rendah daripada anjing dan babi atau lebih rendah dari binatang.

Islam hanya mengenal muslimin sebagai manusia, yaitu mahluk yang tertinggi dan
ditinggikan dari semua jenis mahluk.

Jelas ajaran Islam seperti ini sekarang sudah ditolak didunia manusia, dilarang
dalam HAM, kita tidak boleh memperlakukan manusia seperti anjing, bahkan anjing
sekalipun harus diperlakukan seperti manusia.

Ny. Muslim binti Muskitawati.