Perdebatan Umur Aisyah Waktu Dinikahi Nabi Muhammad !!!

Ngalor ngidul berspekulasi mengenai umur Aishah, mau dimasukkan berapapun
umurnya tetap aja ada ketidak cocokan.  Ketidak cocokan itu timbul karena umur
nikah siri yang dikatakan 6 tahun itu terlalu rendah dan tidak bisa dikoreksi
karena absolut sudah dinyatakan Hadis dan Quran seperti itu.  Yang masih bisa
di-puter2 khan umur berapa hubungan sex itu dilakukan.

Hal inilah kita harus mengkajinya satu2, mula2nya ada ulama yang katanya
melakukan study bahwa umur sexnya itu pada umur 12 tahun karena kalo dikatakan
umur 6 tahun sangat menghina nabi Muhammad yang dituduh sebagai pedophilia.
Sang ulama memang buta tentang hukum maupun psikologi dizaman sekarang, karena
usia nikah dizaman sekarang untuk anak wanita adalah diatas 17 tahun.

Ulama lain yang lebih teliti, mengungkapkan umur nikah betulan itu pada usia 16
tahun bukan umur 12 tahun.  Jadi kalo nikah siri 6 tahun dan hubungan sex-nya
pada umur 16 tahun ada gap waktu selama 10 tahun, nah gap ini jadi problem
baru.  Mundur kena, maju ketubruk.

> "abas_amin08" <abas_ami...@...> wrote:
> AA: Omongan hafsah karangan dia belaka!
> tidak benar itu.

Kapan pernah saya menyatakan agama itu adalah kebenaran, bahkan saya tekankan
agama Islam itu penuh kebohongan dan kebohongan2 itu bukan karangan saya.

Tulisan saya bukan karangan, tetapi membuka anda memberi kemungkinan2, lalu
dimana salahnya, apalagi semua data dan semua informasi tetap saya terima.

Terserah anda, anda mau pilih yang mana yang mau anda anggap benar ??

Kalo anda anggap Aishah dinikahi pada umur 6 tahun, artinya nabi Muhammad
pedophilia

Sama kalo anda anggap Aishah dinikahi pada umur 12 tahun, tetap artinya
pedophilia, karena dizaman sekarang usia nikah adalah diatas 17 tahun.

Itulah sebabnya ada ulama yang membuat studi palsu katanya dinikahi umur 16
tahun tapi nikah siri memang pada umur 6 tahun.  Artinya waktu dinikah siri dan
nikah beneran ada tenggang waktu 10 tahun, padahal nabi Muhammad itu dinyatakan
menikah lagi setelah wafatnya Khadijah dan ditambah lagi ada tenggang 2 tahun
waktu itu untuk menghormati Khadijah puasa dari menikah.

Naaah.....  gimana bisa anda terangkan kalo Khadijah wafat sewaktu usia nabi
Muhammad sudah 55 tahun???  55+10+2=67 tahun, padahal pada umur 60 tahun nabi
Muhammad wafat !!!!  Mana mungkin setelah nabi wafat waktu usia 60 tahun bisa
menikahi Aishah pada umur 67 tahun.

Sama halnya, kalo anda anggap Aishah dinikahi pada umur 12 tahun berarti sejak
nikah siri hingga nikah beneran ada tenggang waktu 6 tahun, dan bila anda
bandingkan 55+6+2= 63 tahun, padahal nabi Muhammad wafat pada umur 60 tahun.

Baiklah, sekarang kita anggap bahwa umur nabi Muhammad 63 tahun itu ada
kesalahan perhitungan sedikit katakanlah nabi Muhammad wafat pada usia 63
tahun, artinya setelah menikahi Aishah nabi Muhammad itu wafat.  Padahal nabi
Muhammad sudah tahu ajalnya akan tiba setahun sebelumnya.  Kalo tahu mau mati
buat apa menikahi Aishah.

Satu pilihan lain untuk anda pertimbangkan dan komentari, bahwa pernikahan
dengan Aishah itu bohong tidak pernah ada, namun di-ada2kan oleh Abu Bakar
hanya sebagai legitimasi mengangkat dirinya sebagai caliph.  Inilah kemungkinan
yang paling besar, apalagi kalo anda bandingkan, ternyata Abu Bakar mati
terbunuh gantinya Umar, anehnya anak perempuan Umar juga dinyatakan sebagai
isteri nabi Muhammad.  Lebih aneh lagi, Umar mati dibunuh dan penggantinya juga
anaknya katanya isteri nabi Muhammad.

Naaaah.....  sekarang silahkan anda komentari kenyataan2 diatas, buat saya sih
netral2 saja, yang manapun yang mau anda pilih itu terserah tidak bisa saya
bilang benar dan juga tidak bisa saya katakan salah, saya cuma bisa bilang
begitulah kepercayaan tidak perlu benar dan memang bukanlah kebenaran.