> IrwanK <irwank...@...> wrote:
> Ruhut ini (sedikit/banyak) tolol..
> Drajad Wibowo bukan tidak terpilih
> sebagai aleg DPR lagi, tetapi sejak
> awal tidak mencalonkan diri sebagai
> caleg PAN di PilLeg 2009.

Tidak mencalonkan lagi karena ada yang lain yang dicalonkan, karena pencalonan
itu khan butuh pendukung, kalo pendukungnya sudah enggak ada, sudah enggak
laku, gimana mau mencalonkan diri jelas enggak bisa dan memang enggak mungkin.
Mau mencalonkan diri emangnya siapa yang mendukung ???  Kalo memang dia itu
berkualitas, tidak mungkin partai2 enggak rebutan narik orang ini.  Ternyata
dia ini bukan tokoh yang jadi rebutan, dia ke JK ditolak, dia ke Mega malah
dicemoh, dan dia coba2 ke SBY udah ada Hatta yang lebih baik dari dirinya.

Jadi kalo urusan begini enggak perlu pakai otak, buat apa otak itu ??? padahal
enggak ada yang perlu dipikirin, tapi ada yang bisa dilihat, cukup pakai mata
aja lihat dia kayak tikus dia nyerosok kesini dan kesono cari makanan.

Ny. Muslim binti Muskitawati.