Video Klip Budget termurah di dunia :) "Ketika Cinta tak Bertasbih"

Hi rekan2 miliser.

saya baru saja menyelesaikan pembuatan video klip bertajuk "Ketika Cinta tak
Bertasbih"

Video klip ini saya buat di Lautan Pasir parangkusumo Jogjakarta, menggunakan
kamera 'setrikaan' MD 10000

saya upload versi FLVnya ke youtube di alamat
http://www.youtube.com/watch?v=Ch_A49UN-Z4

atau anda bisa melihatnya di http://tvlab.blogspot.com

obsesinya, kapan2 mau bikin video klip di mesir atau di gurun sahara :)

ini video klip dengan biaya pembuatan paling murah sedunia, mungkin hanya
sekitar 400-500 ribu perak, alat2nya minjem dan sebagian besar dana habis untuk
makan2.

Oh ya...video klip ini nggak ada hubungannya dengan Film KCB. Mimpi saja, kalau
suatu saat bisa diputar di VOA TV..

hehehehe....ngedip ke Mas Nara.

Ok, silahkan di lihat....dan dikomentari ya...

salam

sony set
0812271 77 049

Kirim email ke