Refleksi :  Apakah jilbab tidak bertentangan dengan pemakaian make up?

http://www.fajar.co.id/index.php?option=news&id=62106

      Kamis, 18-06-09 | 12:20 | 177 View

      Eddies Adelia
      Naik Bus Hingga Make Up Luntur

      TIGA belas tahun sudah aku melewati masa-masa menjadi seorang artis di
dunia entertaiment. Semuanya aku raih tidak semudah seperti membalikan telapak
tangan. Tapi aku bersyukur karena sampai saat ini masih diberi kesempatan untuk
tetap mendapatkan rizki di dunia entertaiment.

      Suka maupun duka sudah aku rasakan. Berbagai pengalaman pahit maupun
menyenangkan aku pun melaluinya. Pengalaman itu tak membuatku pasrah begitu
saja. Aku menyadari bahwa kesuksesan ada di tangan kita, maka aku pun tak
henti-hentinya terus berusaha.

      Pengalaman yang aku alami mulai dari aku naik bus untuk menuju ke lokasi
casting sampai make up luntur pun aku sudah mengalaminya. Dulu yang namanya
naik bis aku sudah rasakan. Bahkan aku juga pernah mengalami make up ku luntur.

      Meski sempat tidak percaya diri dan aku merasa kesal, tapi tekadku bulat
dan aku pun terus berusaha.
      Aku menyadari kalau aku memulainya dari nol. Makanya aku tidak menyesal
dengan semua yang terjadi dalam diriku malah semuanya aku jadikan pengalaman
untuk terus bersemangat. (rakyat merdeka)

<<1245298826eddies.jpg>>