Sekarang jelas bukan? PARTAI DAMAI SEJAHTERA itu memang hebat sekali, memilih
yang amat sesuai untuk aktifitas seluruh bangsa INDONESIA yang majemuk dan
sesuai dengan BHINNEKA TUNGGAL IKA serta berpedoman pada PANCASILA.

Jadi teman teman jangan hanya berpedoman pada 2,5 % saja, memang PDS itu
sifatnya pendiam, tidak sombong dan tidak mau berpropaganda ke mana mana, tapi
apa yang dilakukan oleh PARTAI DAMAI SEJAHTERA itulah jalan, kebenaran dan
kehidupan untuk seluruh BANGSA INDONESIA, tidak ada yang lain.

Kita saat ini jangan terlalu tekebur, itulah nasehat saya, karena pihak lain
itu selalu menghalalkan semua cara untuk merebut kemenangan, bahkan pakai cara
lebih cepat lebih baik, walaupun bisa lebih cepat masuk ke jurang yang hasilnya
lebih baik masuk ke neraka.

Tanpa penelitian yang akurat, kita tidak boleh terlalu gegabah, itulah yang
ditulis di ALKITAB (ALLAH KITA TETAP AMAT BERKUASA) atau di BIBLE (BASIC
INFORMATION BEFORE LEAVING EARTH).

FirmanMU itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. Aku telah bersumpah
dan aku akan menepatinya, untuk berpegang pada hukum hukumMU yang adil (Mazmur
119:105 -106)

Your word is a lamp to my feet and a light for my path. I have taken an oath
and confirmed it, that I will follow your righteous laws (Psalm 119: 105 - 106)