Dear Teman-teman Milist Semuanya

Saat ini saya mencari seseorang yang mem[unyai keahlian Multi Media, untuk
dapat membantu memperjelas gambar CCTV rekaman dari Bank, jika ada yang tahu
caranya atau mempunyai keahlian itu dapat menghubungi saya di email ini,
karena saya masih mengusut kasus kehilangan Tas Istri saya yang ada di dalam
kantor, saya telah mendapat bukti CCTV dari bank Danamon, tapi hasilnya
tidak jelas, jadi jika ada yang mempunyai keahlian dalam multi media, saya
mohon bantuanya atau jika punya info no telp pakar Multi Media yang dapat di
hubungi saya sangat berterimakasih

--
Best Regard
Erwin Arianto,SE

- Terus mengharapkan yang terbaik, maka kita akan menghasilkan yang terbaik.
- Jangan bersungut-sungut tetapi mengucap syukurlah  senantiasa.