Syallom kawan kawan semua,

Inilah kondisi ruang produksi EMANS ELECTRIFIED NOTEBOOK, lihatlah dengan
software Exel yang terbaru. Software ini bisa dicetak menjadi SPANDUK untuk
promosi di toko toko dan bisa dirobah kalimatnya, sehingga akan amat spesifik
untuk toko tersebut.

Semoga Tuhan memberkati anda sekalian.

Notebook ini dengan software Windows 7 Ultimate dengan derap 64 bit, sehingga
amat mudah untuk dipergunakan sebagai video telepon ke seluruh dunia, juga
mudah untuk membuat brochure, layout, seperti computer merk Mc. Intosch yang
harganya amat mahal.

Dalam kurun waktu 6 bulan saja, biaya telepon anda sudah bisa menjadi biaya
pembelian satu EMANS ELECTRIFIED NOTEBOOK yang beratnya hanya satu setengah
kilogram saja, mudah dijinjing dan dapat dipergunakan tanpa listrik PLN selama
5 jam berturut turut jika akinya sudah diisi penuh.

Amat mendukung para wartawan, pebisnis, para dokter gigi, dokter badan, para
insinyur dalam segala disiplin ilmu dan untuk para pengacara, hakim, polisi,
militer, para pengkhotbah dan untuk para petugas di MPR/DPR juga untuk para
Mahasiswa/Mahasiswi, murid murid SMU dan lain lain.

Keterangan lebih lanjut bisa dikirimkan ke wismaindone...@yahoo.com, terima
kasih.

Salam hangat

Ir. H.L. Njoo di Seoul, Korea
Tel. +821086973897

FirmanMU itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. Aku telah bersumpah
dan aku akan menepatinya, untuk berpegang pada hukum hukumMU yang adil (Mazmur
119:105 -106)

Your word is a lamp to my feet and a light for my path. I have taken an oath
and confirmed it, that I will follow your righteous laws (Psalm 119: 105 - 106)

Kirim email ke