From: Satrio Arismunandar <satrioarismunan...@yahoo.com>
To: news Trans TV <news-tran...@yahoogroups.com>; kampus tiga
<kampus-t...@yahoogroups.com>; aipi_poli...@yahoogroups.com; jurnalisme
<jurnali...@yahoogroups.com>; sastra pembebasan
<sastra-pembeba...@yahoogroups.com>; Pers Indonesia
<persindone...@yahoogroups.com>
Sent: Wed, December 23, 2009 2:55:42 PM
Subject: #sastra-pembebasan# Kalau Saya Ketemu Boediono atau SMI

From: saleh mude salehm...@yahoo. com
Date: Wednesday, December 23, 2009, 9:45 AM

Kalau Saya Ketemu Boediono dan SMI

Pertama, saya akan bilang: Pak Boediono atau Bu Ani, jumlah uang 6,7 triliun
itu, yang digelontorkan untuk menolong bank century itu, saya kira hanya
segelintir orang di negeri besar ini yang akan bisa lihat dan miliki uang
sebanyak itu selama hidupnya. Sebuah jumlah duit yang sangat besar.

Kedua, Pak Boediono dan Ibu Ani, jika jumlah 6,7 triliun itu, dipakai membantu
dan membangun kembali sarana publik anak-anak bangsa ini, terutama para korban
bencana alam di NAD, Jabar, atau di Padang, saya kira lebih dari cukup.

Ketiga, mertua saya yang pensiunan Imigrasi bilang, coba lihat di tivi kalau
ada liputan “presiden menerima bantuan dari Negara asing, walau hanya 200
milyar, presiden nampak begitu gagah, diupacarakan, dicarikan hari yang
bersejarah, serta diliput media asing dll.

Tapi ketika uang Negara 6,7 triliun itu disetujui, kok dirapatkan malam-malam
sampai subuh, kok dicairkan ketika presiden masih di luar negeri, Amerika? Kok
diminta dikirim hari libur? Kok setelah disetujui oleh mereka yang terlibat
baru dilaporkan ke JK padahal JK sebagai PLT presiden, tanggal pun dipalsukan,
tapi JK bantah dan diklarifikasi ulang oleh Bu Ani.

Dan KOK presiden SBY adem-adem aja, kas Negaranya dirampok 6,7 triliun????
Seharusnya SBY lebih duluan panik dan marah kalau dia dan orang-orangnya tidak
terlibat. Ada apa semua itu?

Saleh mude

Sikap Peduli Lingkungan? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers. yahoo.com