From: vonny vitawati <vonv2...@yahoo.com>
To: CIKEAS@yahoogroups.com
Sent: Wed, January 20, 2010 7:43:29 PM
Subject: Re: CiKEAS> Cina bangsat Ir.H.L.Njoo harus diberesin

Hei mas garendi .... klo mo marah dgn ir. H L Nyoo ... silahkan aja ... itu hak
anda ....tp jgn sebut2 china !!! ... klo KAU  bilang China bangsat ...  berarti
semua china bangsat .... contoh aja niy .. :  klo aku marah sm KAU ... aku ga
sebut Indonesia bangsat ... aku hanya bilang garendi bangsat!!! ... tul khan