HAM Adalah Solusinya Memperbaiki Sesatnya Islam !!!

HAM sudah diterima seluruh negara2 didunia sebagai nilai2 moral yang paling
Universal, jadi jangan dibantah lagi.

Sebaliknya, Syariah Islam itu malah ditolak seluruh negara2 didunia termasuk
negara2 islam itu sendiri karena masing2 Islam yang berbeda alirannya juga
berbeda Syariahnya meskipun sama2 menyebutnya sebagai Syariah Islam.  Bagaimana
mungkin Syariah yang saling membunuh bisa diterima seluruh dunia ????  Yaaa....
 ternyata memang enggak mungkin dan kenyataannya memang ditolak semua negara2
Islam yang ber-beda2 Syariahnya itu.  Gimana syariah Islam bisa diterima dengan
memusuhi semua umat yang berbeda aliran dan agamanya ???

> "ndeboost" <rambitese...@...> wrote:
> MusMus katanya muslimah, mbok yao
> kasih solusi. Kalau hanya mengemukakan
> masalah nDeboost juga bisa kok.

Baca dong tulisan2 saya jangan se-potong2, selalu justru saya mengajukan
solusinya.

Artinya, sesama Islam jangan saling menteror, dan sayangilah umat Ahmadiah
sebagai saudara, sama seperti kita juga harus menyayangi orang2 kafir.  Padahal
khan Quran jelas mewajibkan kita memusuhi kafir, dan hal ini pasti salahnya,
pasti sesatnya.

Oleh karena itulah solusinya sudah berulangkali saya tulis, marilah kita
menjalankan ajaran Islam dilandasi HAM.

Artinya apapun yang dilarang dalam Ham, kita hapuskan dari Quran, dan semua
yang diharuskan dalam Ham, maka kita tambahkan sebagai keimanan kita.

Misalnya, Quran memusuhi kafir, murtad dan Yahudi, padahal Ham justru
melindungi kafir, murtad, dan Yahudi sama seperti melindungi Muslim.

Ham mewajibkan kita untuk jangan mem-beda2kan manusia dari agamanya, padahal
Islam justru memuliakan muslimin saja sebagai manusia yang paling tinggi
derajatnya sedangkan kafir dianggapnya lebih rendah dari derajat binatang yang
se-buruk2nya.