Obama Sudah Resmi Membatalkan Kunjungannya !!!

Kalo dulu alasannya Health care bill, maka sekarang alasannya Oil spill.  Tapi
alasan memang perlu untuk basa basi.  Tapi apa benar alasannya begitu???

http://us.detiknews.com/read/2010/06/04/112530/1369678/10/obama-lagi-lagi-batal-ke-indonesia

Coba kita bikin perumpamaan, kalo Obama menyatakan batal ke Indonesia karena
alasan keamanan di Indonesia marak demo mendukung terorisme Palestina apa yang
terjadi???

Tentu kalo alasannya seperti itu, demo anti-Amerika dan anti-Obama akan makin
marak dan meriah.  Begitulah politiknya, menghadapi cara2 negara Islam harus
banyak dan pandai2 ber-pura2.

Padahal berita pembatalan kunjungan Obama sudah saya terima sejak bulan lalu
atas anjuran dubes Amerika di Jakarta seperti yang sudah saya sebarkan
diberbagai milis2.  Kenapa sudah dari bulan lalu udah tahu batal tapi baru
kasih pemberitahuan resminya sekarang ini ???  Jawabnya gampang, ini juga suatu
cara dalam ber-basa basi.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke